Saturday, February 2, 2013

Lucas Alcaraz: Saya Tidak Terkejut Kalahkan Madrid


Pelatih Granada, Lucas Alcaraz mengaku senang anak asuhnya bisa menumbangkan Real Madrid di Laga lanjutan La Liga pekan ke-22. Dalam laga yang digelar di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (3/2/13), Granada menang dengan skor 1-0. Meski kemanangan itu jadi debut manis untuk dirinya, Alcaraz justru mengaku tidak begitu terkejut dengan hasil yang didapatkan Granada.
"Saya adalah orang yang telah mengatakan kalau kita pasti bisa menang. Jadi saya tidak begitu terkejut dengan hasilnya. Saya belum membuat sejarah. Tapi ini adalah hari perayaan Granada," ucapnya seusai laga. "Dalam pertandingan ini, Anda dituntut untuk memberikan hampir semua kekuatan fisik dan perhatian. Granada mungkin banyak tidak melihat bola. Tapi sikap dan solidaritas dari para pemain perlu mendapat kredit khusus," lanjut pelatih 46 tahun ini.
Alcaraz sebenarnya baru ditunjuk sebagai pelatih Granada pada tengah pekan kemarin. Namun dengan waktu yang sempit pria Spanyol itu sukses membentuk tim yang mampu meladeni para punggawa bintang Madrid. Dari kemenangan ini, untuk sementara Alcaraz sukses mengantarkan Granada ke posisi 16 klasemen La Liga. Akan tetapi, kemenangan Granada tidaklah murni hasil usaha anak asuhan Alcaraz, sebab gol tunggal dan menjadi gol kemenangan Granada merupakan gol bunuh diri dari bintang Madrid, Cristiano Ronaldo di menit 22.

No comments:

Post a Comment