Wednesday, February 26, 2014

[batavia-news] MUI Larang Katy Perry ke Indonesia

 

res . Apa komentar Anda jika MUI dinobatkan menjadi DPR?? Apakah akan hilang korupsi dan manusia NKRI menjadi suci murni dengan catatan  bahwa jika hayat meninggakan badan akan masuk surga nan fana?
 
 

MUI Larang Katy Perry ke Indonesia

Rabu, 26 Februari 2014, 18:57 WIB
Komentar : 1
Youtube
Katy Perry dengan lambang Mata Ra
Katy Perry dengan lambang Mata Ra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan orang-orang yang jelas menunjukkan permusuhan dan kebenciannya terhadap Islam tidak boleh masuk ke Indonesia.

Pendapat ini dikemukakan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) MUI, Tengku Zulkarnain, saat dihubungi oleh Republika melalui layanan pesan singkat (sms) pada Selasa petang (26/2).

"Soal melarang atau mengizinkan seseorang masuk ke Indonesia, itu adalah hak dan kewenangan imigrasi. Namun, sudah semestinya dan sepantasnya orang-orang yang menunjukkan permusuhan dan kebenciannya terhadap Islam tidak boleh masuk ke Indonesia," kata Zulkarnain menegaskan.

Islam, jelas Zulkarnain, tidaklah menjadi hina dengan penghinaan yang dilakukan oleh para pembenci Islam. Namun, Islam akan terhina jika umat Islam melakukan pelanggaran terhadap agamanya dan meninggalkan ajaran luhur Islam itu sendiri.

Sebelumnya Katy Perry merilis lagu terbarunya berjudul 'Dark House'. Dalam video klip tersebut, terlihat Katy Perry berperan sebagai Cleopatra di zaman Mesir Kuno. Namun klip ini menjadi kontroversial karena ada salah satu pemeran pria yang membawa sesembahan kepada Katy dengan memakai kalung bertuliskan Allah. Dalam klip ini, Katty membakar pria tersebut menjadi abu.

 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment