Sunday, February 10, 2013

Anas Urbaningrum Belum Teken Pakta Integritas Penyelamatan PD

Anas Urbaningrum Belum Teken Pakta Integritas Penyelamatan PDSemua pimpinan Daerah Demokrat di seluruh provinsi termasuk Dewan Pembina sudah menandatangani Pakta Integritas yang dicanangkan Ketua Majelis Tinggi yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Tetapi ada satu yang belum tanda tangan yakni Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

"Kalau seperti Mas Anas itu bukannya tidak mau tanda tangan, tapi memang belum," kata anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Amir Syamsudin di gedung DPR, Jakarta.

Amir berharap Anas segera menyusul untuk menandatangani Pakta Integritas penyelamatan Partai Demokrat. Amir yakin, Anas yang tidak hadir ke Cikeas kemarin karena sakit akan segera menandatangani pakta itu.

"Ya kami harapkan begitu. Beliau sedang berhalangan karena kesehatan," kata politisi yang juga Menteri Hukum dan HAM ini. Dewan Pembina Demokrat tidak mempermasalahkan ketidakhadiran Anas, karena memang Anas sedang sakit.

"Tidak dipermasalahkan. Karena delapan dari sembilan anggota Majelis Tinggi sudah hadir. Dan semalam, itu tidak menjadi masalah," kata Amir. Amir mengaku turut menandatangani Pakta Integritas itu.

No comments:

Post a Comment