Sunday, February 10, 2013

Sadis! Pria Jual Kelamin Lelaki Lain Demi Kekayaan

Sadis! Pria Jual Kelamin Lelaki Lain Demi KekayaanKepercayaan sejumlah orang di Malawi cukup menyeramkan. Masyarakat setempat meyakini bagian tubuh manusia bisa membuat dirinya kaya dan orang-orang jahat membayar penduduk miskin dengan uang agar membunuh dan memutilasi.

Mungkin ini yang membuat seorang pria dari Malawi, bernama Samuel Banda, tega menjual kelamin pria lain yang dimutilasinya kepada seorang pria berusia 45 tahun. Namun, niat jahatnya itu sudah tercium polisi sehingga Banda ditangkap.

Petugas menanggapi laporan dari seorang pria yang terbaring tak sadarkan diri di rel kereta api pada Selasa lalu. Ketika masuk rumah sakit, penis dan bola pria itu telah hilang.

Polisi kemudian bergegas ketika sebuah pemilik motel melaporkan ada seorang pria yang mencoba menjual kelamin pria seharga US$360.

Banda ternyata merupakan tamu dari motel itu. "Kami bergegas ke motel dan menangkap tersangka," ujar Kepala Kepolisian Foster Mangani seperti dikutip Zimdiaspora, Senin (11/2/2013).

Menurut polisi, Banda menjual beberapa bagian tubuh ke pebisnis terkenal. Korban, masih dalam kondisi serius terbaring di rumah sakit setempat. Korban diperkirakan tertangkap Banda ketika sedang berjalan pulang dalam kondisi mabuk.

No comments:

Post a Comment