Monday, September 2, 2013

[batavia-news] JK: Saya Cuma Diajak-ajak, Tak Pernah Mundur dari Konvensi

 

 

JK: Saya Cuma Diajak-ajak, Tak Pernah Mundur dari Konvensi

  • Penulis :
  • Dani Prabowo
  • Senin, 2 September 2013 | 15:32 WIB
Jusuf Kalla saat menjadi pembicara pada acara Kompasianival di Skeeno Hall, Lantai 3, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2012. | KOMPAS IMAGES/ANDREAN KRISTIANTO

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK), mengaku tidak pernah mundur dari konvensi capres Partai Demokrat. Menurutnya, selama ini komite konvensi hanya mengajaknya.

"Saya hanya diajak, tapi tidak pernah masuk. Jadi artinya saya tidak pernah mundur kan," kata JK ketika ditemui di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Senin (2/9/2013).

JK mengaku jika selama ini tidak pernah ada undangan resmi dari Komite Konvensi Capres Partai Demokrat untuk mengikuti konvensi tersebut. Namun, ia tak menampik jika sejumlah anggota komite pernah menemuinya.

"Saya cuma diajak. Surat undanganya tidak ada, cuma berkali-kali diajak," katanya.

Sebelumnya diberitakan, JK menolak ajakan Komite Konvensi Capres Partai Demokrat. Keputusan penolakan itu disampaikan JK ketika Ketua Komite Maftuh Basyuni dan Wakil Ketua Komite Taufiqurrachman Ruki mendatangi rumah JK, Selasa (27/8/2013) malam.

Menurut Sekretaris Komite Konvensi Capres Demokrat Suaidi Marassabessy, alasan JK menolak ajakan konvensi adalah ia pernah menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar. Masalahnya, jika ikut konvensi dan ternyata terpilih sebagai capres Partai Demokrat, konsekuensinya adalah, Kalla harus menjadi kader dan berada di jabatan struktural Partai Demokrat.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment