Wednesday, September 4, 2013

[batavia-news] SBY akan Menerima PM Kazakhstan dan Lakukan Pembicaraan Bisnis

 

Hari Ketiga di Kazakhstan

SBY akan Menerima PM Kazakhstan dan Lakukan Pembicaraan Bisnis

Astana, Kazakhstan: Setelah kemarin melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Nursultan Nazarbayev, Selasa (3/9) ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menerima Perdana Menteri Kazakhstan Serik Akhmetov, di Hotel Rixos President Astana. Sebelum melanjutkan kunjungan ke Polandia, Presiden dijadwalkan bertemu dengan sejumlah pengusaha Kazakhstan.

Hari ini merupakan hari ketiga Presiden SBY dan Ibu Negara Hj Ani Yudhoyono beserta delegasi berada di Astana, ibukota Kazakhstan. Pertemuan dengan PM Serik Akhmetov dijadwalkan pukul 10.30 waktu setempat atau 11.30 WIB. Setengah jam kemudian, SBY langsung menerima beberapa pengusaha terkemuka Kazakhstan.

Sebagaimana disampaikan Presiden SBY dalam konferensi pers bersama Presiden Nazarbayev seusai pertemuan bilateral kemarin, Indonesia dan Kazakhstan sepakat meningkatkan kerja sama investasi dan perdagangan. Kedua negara menargetkan volume perdagangan 100 juta dolar AS pada 2017. Tahun 2012 kemarin, volume perdagangan ini senilai 63,16 juta dolar AS. Komoditas perdagangan kedua negara meliputi minyak dan gas, pangan, dan elektronika.

Para pengusaha di sektor migas dan pangan itulah yang akan bertemu Presiden SBY siang nanti. Dari Indonesia sendiri ada, antara lain, Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulisto dan Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung.

Pukul 15.00 nanti, Presiden akan mengakhiri kunjungan kenegaraan di Kazakhstan ini dan meneruskan lawatannya ke Polandia. (fbw/har)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment