Wednesday, September 4, 2013

[batavia-news] Suami Isteri Diterkam Buaya

 

 
 
 
Suami Isteri Diterkam Buaya
Syafnijal Datuk Sina | Rabu, 04 September 2013 - 11:16:49 WIB
: 118


(Dok/news.sky.com)
Ilustrasi.
Pasangan suami istri diserang buaya ketika memancing di Sungai Way Dente, Lampung.

BANDARLAMPUNG - Suyanto (35) dan Indah (30), tewas diterkam buaya, Selasa (3/9) sore. Pasangan suami isteri ini diserang buaya ketika sedang memancing di Sungai Kampung Way Dente Parit Satu, Kecamatan Dente Teladas, Tulangbawang, Lampung.

"Usai kami memancing jam 18.00 kemarin, kami mau pulang ke rumah. Belum saja saya beranjak dari pinggir sungai, tiba-tiba bahu saya langsung diterkam buaya dari belakang dan saya langsung berteriak meminta tolong kepada suami," kata Indah yang ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala.

Suyanto langsung memukul kepala buaya dengan tangannya.

"Tetapi setelah buaya itu melepaskan cengkramannya dari bahu tangan kanan saya, buaya itu langsung menyambar kaki dan tangan sebelah kanan suami saya dengan ganasnya," kata Indah yang segera menyerang buaya tersebut dengan gagang pancing yang terbuat dari bambu.

"Karena di pinggir sungai itu tidak ada kayu, jadi saya pukul saja kepala dan badan buaya tersebut menggunakan gagang pancing," kata Indah.

Namun, buaya itu tidak mau melepaskan Suyanto.

"Saya tusuk mata buaya itu dengan gagang pancing dan akhirnya buaya itu langsung melepaskan cengkeramanya dari kaki suami saya," dia menambahkan.

Indah buru-buru menolong Suyanto yang tidak berdaya.

"Anehnya, buaya itu langsung hilang dan tidak terlihat lagi. Bahkan saya sendiri tidak melihat buaya itu pergi ke mana," kata Indah.

Tidak berselang lama warga setempat berdatangan membantu kedunya yang bersimbah darah.

"Saya berserta suami langsung dibawa masyarakat ke RSUD Menggala," kata Indah.

Di tempat yang sama, Kasi Hukum dan Humas RSUD Menggala Hariyanto menjelaskan, Suyanto menderita luka pada tangan dan kaki sebelah kanan, serta paha kaki kanannya. Sedangkan, Indah menderita luka pada bahu, tangan kanannya serta bagian perut dan dada.

Menurut Hariyanto luka Indah relatif lebih ringan dibandingkan suaminya.

"Dan apabila dalam dua hari ke depan tidak ada perubahan, Suyanto akan kami ambil tindakan untuk dioperasi," dia menambahkan.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment