Tuesday, March 25, 2014

[batavia-news] Cawapres Partai Golkar Orang Jawa

 

res : Jelas orang Jawa harus jadi presiden dan tentu juga wakilnya. Mereka yang bukan orang Jawa jangan mimpi! Kalau ingin mau jadi presiden harus bikin negara sendiri, lain dari hanya si cebol merinukan bulan. hehehe   
 
 

Cawapres Partai Golkar Orang Jawa

Cawapres Partai Golkar Orang Jawa
Sabtu, 15 Maret 2014 | 17:13

Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad

 

[JAKARTA] Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Fadel Muhammad mengatakan, calon wakil presiden (cawapres) dari Partai Golkar akan berasal dari Jawa.  

"Kita harus realistis bahwa Pak Aburizal Bakrie adalah orang luar Jawa sehingga kita harus mengambil orang Jawa sebagai wakil presidennya," ujarnya di sela-sela acara Deklarasi Kampanye Berintegritas di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (15/3).   Ditambahkan, Partai Golkar juga sudah mengantungi beberapa nama untuk posisi cawapres yang sampai saat ini masih dalam proses memilah.  

"Nanti Ketua Umum akan umumkan setelah pileg. Bagi kita yang penting sekarang adalah bagaimana harus menang di pemilu legislatif (pileg). Itu dulu yang penting," ucapnya.  

Terkait rumor pengevaluasian ARB sebagai capres Golkar, Fadel menegaskan bahwa belum ada pembicaraan tentang itu hingga sekarang. Fadel mengakui jika ada beberapa kader yang mengirim pesan singkat untuk mengevaluasi pencapresan ARB.  

"Saya kira itu terserah pada Pak Aburizal atau Rapimnas. Tapi sampai sekarang belum ada pembicaraan tentang hal itu. Saya kira etika dari organisasi adalah menjaga komitmen bersama yang telah kita putuskan di Rapimnas. Saya sendiri mengimbau teman-teman untuk tetap rapatkan barisan menghadapi Pemilu ini," tuturnya. [A-25/N-6]   


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment