Thursday, March 27, 2014

[batavia-news] Ini Alasan Rachmawati Soekarnoputri Masuk Nasdem

 

 
 

Ini Alasan Rachmawati Soekarnoputri Masuk Nasdem

Kamis, 27 Maret 2014, 16:34 WIB
Komentar : 0
Antara
Rachmawati Sukarnoputri (kiri)
Rachmawati Sukarnoputri (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO- Rachmawati Soekarnoputri mengatakan dirinya masuk partai NasDem karena menginginkan adanya perubahan. "Indonesia sudah merdeka 65 tahun dan berganti-ganti pemimpin tetapi kehidupan sosial masih jauh dari harapan seperti yang ada di Undang-UNdang Dasar 1945," kata Rachmawati yang merupakan Anggota Dewan Pertimbangan Partai NasDem di Surakarta, Kamis.

Ia mengatakan hal tersebut dalam orasi politiknya dihadapan ribuan massa pada kampanye akbar Partai NasDem Dapil V Jawa Tengah yang dipusatkan di Alun-Alun Selatan Keraton Kasunan Surakarta.

"Saya berada di Partai NasDem yang merupakan partai baru peserta Pemilu ini, karena mempunyai keyakinan bahwa partai baru ini akan mampu membawa perubahan bagi bangsa Indonesia kedepan. Partai baru ini juga belum mempunyai dosa-dosa seperti partai yang ada lainnya," kata putri mendiang Presiden Pertama Indonesia Soekarno.

Ia mengatakan untuk mencapai ini semua maka perlu ada perubahan baik di bidang politik, budaya maupun ekonomi. Hal ini kalau menginginkan bangsa ini lebih sejahtera lagi. Dikatakannya untuk mencapai itu semuanya sebenarnya bisa karena di negara ini hampir semuanya memiliki yang dibutuhkan untuk menunjang masalah tersebut, asalkan di kelola dengan benar dan baik tidak dikorupsi.

"NasDem yang merupakan partai baru dengan Ketua Umum Surya Paloh, tidak akan banyak memberikan janji, tetapi kalau bangsa Indonesia memberikan kepercayaan baik pada pemilu legislatif (Pileg) tanggal 9 April 2014, maupun Pil[pres nanti saya berkeyakinan akan banyak perubahan," katanya.

Kampanye akbar Partai NasDem Dapil V Jawa Tengah yang dihadiri ribuan masa yang memadati Alun-Alun Selatan Keraton Kasunan Surakarta ini juga dimeriahkan dengan orkes melayu Sera dan Raja Band.

  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment