Thursday, March 27, 2014

[batavia-news] PDIP tawarkan tiga program jika Jokowi presiden

 

 

PDIP tawarkan tiga program jika Jokowi presiden

Selasa, 25 Maret 2014 20:16 WIB | Dilihat 5583 Kali
Jokowi dikenal jujur dan merakyat. Dia kader partai yang telah diuji saat jadi Wali Kota Surakarta dan berhasil, diuji memenangkan Pilkada DKI dan berhasil, kemudian 1,5 tahun menyiapkan pembangunan Jakarta juga berhasil."
Karimun, Kepri (ANTARA News) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyiapkan tiga program jika Joko Widodo terpilih menjadi presiden pada Pemilu Presiden 2014.

Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo saat berorasi dalam kampanye terbuka di Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa, mengatakan tiga program itu antara lain mewujudkan negara yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian Indonesia.

"Itu tekad PDIP. Dan, insya Allah tiga program itu akan kami tawarkan jika Pak Jokowi bersama PDIP diberikan amanah untuk memimpin negeri ini," katanya di depan ribuan kader dan simpatisan partai berlambang banteng moncong putih.

Menurut Tjahjo, tiga program itu pada hakikatnya bertujuan untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan, yaitu meningkatkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat di segala bidang.

Ia menyebutkan PDIP siap memimpin negeri ini setelah sepuluh tahun menjadi partai oposisi.

"Keinginan PDIP untuk memimpin untuk meneruskan cita-cita kemerdekaan yaitu mewujudkan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia," kata dia.

Ia optimistis Jokowi yang dikenal merakyat mampu mewujudkan tiga program tersebut.

"Jokowi dikenal jujur dan merakyat. Dia kader partai yang telah diuji saat jadi Wali Kota Surakarta dan berhasil, diuji memenangkan Pilkada DKI dan berhasil, kemudian 1,5 tahun menyiapkan pembangunan Jakarta juga berhasil," tuturnya.

Sebagai partai berideologi Pancasila, lanjut Tjahjo, Jokowi bersama PDIP bertekad menjembatani dan melayani masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

"PDIP siap menang. PDIP sudah memiliki capres yang terbaik untuk bangsa ini ke depan. Mudah-mudahan mampu menjembatani dan melayani dari sabang sampai merauke, sebagai negara yang majemuk yang kita idam-idamkan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak para caleg jika terpilih dalam pada 9 April 2014 agar mendukung dan memperjuangkan tiga program tersebut.

Khusus caleg terpilih di Kabupaten Karimun, menurut dia juga harus mendorong pertumbuhan investasi di kawasan perdagangan dan pelabuhan bebas.

"Karimun harus mampu mendatangkan investasi sebanyak-banyaknya. Itu menjadi tanggung jawab teman-teman jika terpilih. Tadi saya ketemu sama bapak Bupati Karimun dan beliau berjanji untuk berjuang membangun untuk kesejahteraan masyarakat di sini," kata Tjahjo.  (RDT/N002)

Editor: B Kunto Wibisono

 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment