Saturday, May 11, 2013

[batavia-news] Ahok & Cerita Komunis Perampok Tanah

 

 

Ahok & Cerita Komunis Perampok Tanah

Sukma Indah Permana - detikNews
Jakarta - Lahan-lahan milik negara diklaim oknum-oknum tertentu menjadi miliknya. Ulah-ulah si oknum nakal itu mengingatkan Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tentang cerita komunis yang merampok tanah.

"Kalau merebut lahan negara, itu namanya otak orang komunis. Itu ingetin kita ke cerita komunis yang merampok tanah orang. Kita harus tegas. Saya tidak menuduh Anda komunis loh tapi kalau Anda meminta begitu, berarti Anda otak komunis. Bukan hak Anda tapi dirampok," kata Ahok di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2013).

Ahok berupaya agar warga kurang mampu di Ibukota bisa memiliki tempat tinggal yang layak.

"Kalau Anda terlahir di keluarga tidak mampu, miskin, tidak mampu membeli rumah, kami beri rumah. Tidak bisa dijual. Kalau Anda jual, kami penjarakan. Karena banyak orang miskin memanfaatkan rumah susun dengan menjualnya. Lalu, yang isi siapa? Orang kaya semua. Jadi kalau diberi rusunami, minta rusunami, kurang ajar namanya," papar Ahok.

Menurut Ahok, warga penghuni rusun juga diberi 'kejutan hadiah'. "Jadi kami sediakan rumah yang baik uuntuk Anda, Anda harus pindah. Anda tidak punya kulkas, saya beri kulkas, tidak punya TV, kami beri TV. Anda tidak punya springbed, saya beri springbed. Itu di Marunda 700 unit. Jadi di Jakarta ini banyak sekali oknum. Orang miskin juga ada oknumnya," ujar suami Veronika Tan ini.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment