Thursday, May 9, 2013

[batavia-news] Prabowo dan Anis Matta Jurkam HP-Don, Mega ke-11 Daerah

 

 

Prabowo dan Anis Matta Jurkam HP-Don, Mega ke-11 Daerah
Rabu, 8 Mei 2013 | 10:55

 

[SEMARANG] Tim pemenangan pasangan cagub Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) menggelar konsolidasi dan koordinasi kesiapan kampanye di Posko HP-Don Center di Manyaran, Semarang, Selasa (7/5). Konsolidasi dihadiri perwakilan enam partai koalisi yaitu PKS, Gerindra, PKB, PPP, Hanura, dan PKNU.

Dalam pilgub 26 Mei mendatang, HP-Don juga sudah menyiapkan jargon kampanye untuk memberikan spirit pemenangan pemilihan gubernur, yakni "Obah Kabeh Entuk Akeh".

Ketua Tim Sukses Don Murdono, Rusmono Rudi Nuryawan, hasil koordinasi tim sukses dan perwakilan enam partai koalisi, HP-Don akan menggelar kampanye terbuka tiga kali yaitu di zona 1, zona 2, dan zona 3. Di zona 1, HP-Don menggelar kampanye terbuka di Pati pada 13 Mei mendatang.

Kegiatan ini akan dihadiri Ketua Umum PPP Surya Dharma Ali dan Presiden PKS Anis Matta. Di zona 2, kampanye terbuka digelar di Solo pada 20 Mei mendatang dengan menghadirkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Anis Matta, Ketua DPP PKNU Khoirul Anam, dan Panglima Mega Bintang Mudrick Sangidoe.

Untuk zona 3 pada 15 Mei mendatang digelar di Banyumas, kampanye terbuka menghadirkan Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto, dan Anis Matta.

"Puncak kampanye terbuka akan digelar di Solo yang dipandang daerah terberat. Untuk itu, kami mendatangkan tokoh nasional dalam kampanye terbuka di Solo," tandasnya.

Dalam kampanye terbuka juga dihadirkan ketua enam partai koalisi di Jateng, caleg DPR dan DPRD Jateng dari daerah pemilihan setempat. Guna menghibur massa dan pendukung, HP-Don akan menghadirkan hiburan musik artis lokal dan kesenian tradisional dalam setiap kampanye.

Mengenai kampanye tertutup, Rusmono menegaskan, HP-Don akan menggelar di beberapa daerah seperti di Kendal dan kawasan Solo Raya. Dalam pilgub ini, pasangan Sekda Jateng-Bupati Sumedang ini akan mendapatkan darah segar dari ormas dan Partai Nasdem beserta ranting-ranting PDIP.

Wakil Ketua DPD PDIP Jateng, Nuniek Sriyuningsih mengatakan, Megawati Sukarno Putri akan berkampanye di 11 daerah. Ketua Umum PDIP tersebut mulai 'turun gunung' Rabu (8/5).

11 daerah tersebut dintaranya Demak, Jepara, Kudus, Rembang dan Blora. Pada saat mengunjungi Daerah Pemilihan II (Demak, Kudus dan Jepara), mantan presiden tersebut akan melakukan perjalanan darat. 

''Setelah mengunjungi acara di Kota Blora, Mega akan langsung terbang menaiki helikopter yang sudah disediakan,'' katanya. (142)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment