Tuesday, July 23, 2013

[batavia-news] Ilham: Ada Calon Sakit-sakitan, Banyak Isteri, dan Keluarga Penguasa

 

Res: Tak apa kalau ada calon sakit-sakitan, karena  kemudian pasti akan banyak enak-enakan di besok hari. Bukankah ada ucapan yang mengatakan sakit-sakit duluan senang gembira dihari kemudian. Tidak mengherankan kalau keluarga penguasa  mau berkuasa terus, karena kekuasaan memberikan fasilitas kekayaan dan kegembiran keluarga mereka.
 
 
 

Ilham: Ada Calon Sakit-sakitan, Banyak Isteri, dan Keluarga Penguasa

Senin, 22 Juli 2013 23:59 WITA
 

MAKASSAR,TRIBUN-Calon Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menjanjikan akan mengasuransikan semua warga Kota Makassar.

Hal itu dikemukakan Danny, sapaan akrabnya, saat menyapa warga di kediaman Deng Embong Ketua RT 02  RW 5 Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Senin (22/7).

Asuransi yang dimaksud pasangan Syamsu Rizal ini adalah DP Care. Sebuah kartu banyak manfaat, mulai santunan kematian, jaminan kesehatan, dan pemeriksaan kesehatan gratis.

"Saat ini, kami masih status calon,  sudah 110 ribu kepala keluarga (KK) pemegang DP Care. Tapi kalau jadi walikota, semua warga akan diasuransikan," kata Danny.

Sebelumnya, di tempat sama, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ilham Arief Sirajuddin mengatakan, pihaknya tidak memiliki kepentingan apa-apa pada suksesi walikota.

"Saya cuma ingin bagaimana kelanjutan Makassar lebih baik dari sekarang. Dan saya punya keyakinan Danny-Ical memiliki kemampuan untuk itu. Jadi saya tidak salah memilih Danny-Ical melanjutkan pembangunan," kata Ilham.

Sekarang, kata Ilham, ada 10 pasangan calon telah ditetapkan KPU. "Ada calon yang sering sakit-sakitan, ada yang banyak isterinya, adapula keluarga penguasa. Tapi dari segi visi melanjutkan pembangunan, hanya Danny-Ical pilihannya," imbuh Ilham.

Karena itu, jika mau lihat masa depan Makassar lebih baik, sampaikan tetangga, keluarga, untuk menjadikan Danny-Ical walikota-wakil walikota periode berikutnya.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment