Thursday, July 25, 2013

[batavia-news] Mourinho: Indonesia Tak Punya Potensi Pemain Spesial

 

 
 

Mourinho: Indonesia Tak Punya Potensi Pemain Spesial

Jumat, 26 Juli 2013, 03:00 WIB
Komentar : 0
Pelatih Chelsea Jose Mourinho (kiri) didampingi pemain Chelsea Ashley Cole (kanan) seusai konferensi pers di Jakarta, Selasa (23/7).     (Antara/Prasetyo Utomo)
Pelatih Chelsea Jose Mourinho (kiri) didampingi pemain Chelsea Ashley Cole (kanan) seusai konferensi pers di Jakarta, Selasa (23/7). (Antara/Prasetyo Utomo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku kagum dengan permainan fantastis yang ditunjukkan timnya. Chelsea menggilas timnas Indonesia dengan skor 8-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (25/7) WIB. Meski tidak terlalu mempedulikan hasil, ia tampak puas dengan kemenangan mencolok itu.
 
Ditanya rahasia kemenangannya itu, Mourinho menyoroti kemampuan timnas Indonesia. Secara lugas The Special One menyebut pemain Indonesia belum berpengalaman. Hal itu berkebalikan dengan skuat The Blues yang dihuni pemain berkualitas Eropa.
 
"Jika Indonesia tidak punya potensi spesial, maka bermain lah dengan penuh kegairahan yang besar dan kebanggaan," kata Mourinho selepas laga.
 
Secara khusus, ia memuji permainan Romelu Lukaku yang sukses mencetak empat gol dalam lawatannya ke Asia Tenggara. Pun dengan Demba Ba yang cukup bermain impresif melawan Indonesia dengan menceploskan satu gol.
 
Apakah dengan fakta itu Fernando Torres bakal ketakutan? Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini menyanggahnya. Ia menantang Torres agar bisa terpacu menunjukkan kemampuannya agar bisa mendapatkan tempat inti. "Saya berpikir, Torres mesti bahagia, karena kita punya kompetisi di dalam tim dalam setiap posisi. Dan, itu bagus pemain semua pemain."

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Fernan Rahadi

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment