Thursday, July 25, 2013

[batavia-news] Menjaga Penampilan Selama Berpuasa

 

Res: Bulan puasa restauran dan kedai makan/minum disuruh tutup pada siang hari, karena dianggap bisa menggangggu umat yang berpuasa, lantas apakah  kalau wanita menampilkan kecantikannya tidak mengganggu iman umat laki-laki yang berpuasa?
 
 
4 Juli 2013 | 13:22 wib
 
Menjaga Penampilan Selama Berpuasa
 
 
 0
 
image

Soraya Larasati

Tampil cantik dan prima setiap saat adalah harapan semua wanita. Tak terkecuali ketika sedang berpuasa. Karena puasa bukanlah alasan untuk malas merawat diri.

Seperti halnya Soraya Larasati. Artis dan model cantik ini menuturkan, "Masalah nomor satu wanita pas lagi puasa itu kekeringan. Karena kekurangan cairan, kulit kita jadi cepat kering. Trus, wajah sama bibir juga ikut-ikutan kering. Pastinya nggak enak banget kan..."

Untuk meminimalisir hal tersebut, Laras membagikan kiat-kiatnya dalam menjaga penampilan selama berpuasa :

-    Yang pertama, jangan malas menggunakan pelembab wajah dan pelembab bibir setiap hari. Ingat, pelembab yang sepele ini memiliki manfaat yang sangat berguna untuk menutrisi kulit wajah Anda. Anda akan menikmati hasilnya kelak di usia senja.

-    Jika tidak ada kegiatan yang mengharuskan bold make-up, cukup touch up wajah Anda dengan natural make-up saja. Karena dandanan yang alami, sudah cukup membuat wajah Anda tampak fresh dan cantik sepanjang hari.

-    Usahakan jangan tampil no make-up, agar wajah Anda tidak terlihat pucat dan kusam. Lebih baik tampil make-up less, daripada tanpa sentuhan make-up sama sekali.

Selain kita-kiat tadi, Iman Pulungan selaku MUA (Make Up Artist) The Body Shop Indonesia, juga turut membagikan tips agar tetap menawan selama Ramadahan :

-    Untuk make-up, gunakanlah gaya yang soft and shimmery. Warna-warna soft ini berguna agar kulit tampak cemerlang dan menawan.

-    Untuk bibir, gunakan lip-gloss dengan varian warna yang fresh dan natural. Selain berguna melembabkan bibir, lip-gloss juga membuat tampilan Anda terlihat lebih menarik, segar, dan alami.

-    Jika sering beraktivitas di lapangan, selalu gunakan tabir surya atau sunblock yang mengandung SPF tinggi, untuk menjaga kesehatan kulit Anda.

-    Selain itu, spray vitamin C untuk wajah juga merupakan hal yang wajib untuk disertakan dalam pouch make-up Anda. Dapat digunakan sebelum atau sesudah make-up, untuk memberikan kesegaran seketika pada kulit wajah Anda.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment