Saturday, October 5, 2013

[batavia-news] Prabowo Subianto: Masih Terlalu Banyak Maling di Indonesia + Mochtar Pabottingi: Saya Takut kalau Prabowo Subianto Jadi Presiden

 

 
 
Prabowo Subianto: Masih Terlalu Banyak Maling di Indonesia
Kamis, 03 Oktober 2013 , 15:55:00 WIB
Laporan: Aldi Gultom

PRABOWO SUBIANTO/NET
  

RMOL. Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, melalui akun Facebook resminya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas penangkapan terhadap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) .

Lewat media sosial itu, Prabowo memuji KPK luar biasa. Walau menghadapi banyak keterbatasan, prestasi terus diukir oleh KPK dalam upaya pemberantasan korupsi.

"Bukan tidak mungkin di kemudian hari penyidik-penyidik dan pimpinan-pimpinan KPK yang terbukti bersih dan berani akan kita kenang sebagai pahlawan-pahlawan bangsa," katanya, Kamis (3/10).

Ia pun mengingatkan kepada seluruh kader Partai Gerindra yang duduk di Senayan sebagai anggota DPR untuk melawan segala upaya untuk melemahkan KPK serta mendukung segala inisiatif untuk memperkuat KPK.

"Hal tersebut harus dilakukan karena masih terlalu banyak maling di Indonesia." tutup Prabowo.

Sampai dengan pukul 15.00 WIB, postingan mengenai dukungan terhadap KPK di akun Facebook Prabowo Subianto ini telah mendapatkan dukungan sebanyak 21.914 jempol dan 3.429 komentar. [ald]

+++++

http://politik.rmol.co/read/2013/10/04/128100/Mochtar-Pabottingi:-Saya-Takut-kalau-Prabowo-Subianto-Jadi-Presiden-

 

Mochtar Pabottingi: Saya Takut kalau Prabowo Subianto Jadi Presiden

Jum'at, 04 Oktober 2013 , 22:15:00 WIB
Laporan: Widian Vebriyanto
 

MOCHTAR PABOTTINGGI/NET
  

RMOL. Sejauh ini baru tiga calon presiden yang sudah mendeklarasikan. 

"Sesungguhnya baru ada tiga nama capres yang sudah mendeklarasikan diri. ARB, Wiranto dan Prabowo," kata pengamat politik senior Mochtar Pabottingi dalam diskusi "Kepemimpinan Nasional" di kantor PP Muhammdiyah, Jakarta (Jumat, 4/10).

Bahkan, kata dia, Partai Golkar masih belum kompak. Partai ini masih mempersoalkan pencapresan Aburizal Bakrie. "Jadi baru ada dua, Wiranto dan Prabowo," tambahnya.

Sementara di antara nama-nama lain yang bermunculan, hanya nama Gubernur DKI Jakarta Jokowi yang paling berpeluang maju dan memenangkan pilpres berdasarkan beberapa hasil survei. Tapi andai mantan Walikota Surakarta itu tidak disertakan, Prabowo yang terpilih.

Inilah yang membuat Mochtar dilema. Dia mengaku takut andai Jokowi tidak diikutsertakan dalam pilpres. Walau di sisi lain dia juga menyesalkan jika Jokowi meninggalkan amanahnya di DKI Jakarta.

"Andai saya suruh milih, jujur saja kalau alternatifnya Prabowo saya takut. Kita tahu tempramentalnya dia dan kita tahu marah dia. Buruk kalau Jokowi meninggalkan Jakarta. Buruk juga alternatifnya kalau yang menang punya latar berlakang hitam," tandasnya. [zul]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment