Wednesday, October 2, 2013

[media-jabar] [Rekomendasi Bulan Ini] Ikonia

 

Ikonia
Oleh: Meja Redaksi

Metro TV, Minggu, Pukul 17.00 WIT
Ikonia adalah tayangan dokumenter yang mengulas beragam topik dan peristiwa yang terjadi di Indonesia, khususnya yang terkait isu urban. Dengan alur dan struktur penceritaan yang baik dan menarik, selama setengah jam Ikonia menyuguhkan informasi dari berbagai narasumber pilihan.
Salah satu yang menarik dari tayangan ini adalah pilihan topiknya yang tak jamak dibicarakan. Misalnya, pada salah satu episode Ikonia membahas band heavy metal Islam. Mulai dari latar belakang pemikiran, aksi panggung, hingga kostum wajib para kelompok musik tersebut dikulik dengan seru oleh Ikonia.
Baca selengkapnya >>> www.remotivi.or.id
 
--
REMOTIVI
"Hidupkan Televisimu, Hidupkan Pikiranmu"
www.remotivi.or.idTwitter | Facebook


Remotivi adalah sebuah inisiatif warga untuk kerja pemantauan tayangan televisi di Indonesia. Cakupan kerjanya turut meliputi aktivitas pendidikan melek media dan advokasi yang bertujuan (1) mengembangkan tingkat kemelekmediaan masyarakat, (2) menumbuhkan, mengelola, dan merawat sikap kritis masyarakat terhadap televisi, dan (3) mendorong profesionalisme pekerja televisi untuk menghasilkan tayangan yang bermutu, sehat, dan mendidik.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment