Tuesday, October 1, 2013

[batavia-news] UNY Sambut 89 Mahasiswa Internasional

 

res: Bidang ilmu apa yang dipelajari oleh mahasiswa internasional?
 
 
KILAS NUSANTARA
UNY Sambut 89 Mahasiswa Internasional


Selasa, 1 Oktober 2013
YOGYAKARTA (Suara Karya): Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada tahun 2013 ini kembali menyambut puluhan mahasiswa internasional dari berbagai belahan dunia. Mereka disambut secara resmi di Ruang Sidang Utama Gedung Rektorat UNY pada Senin (30/9).
Rektor UNY Prof Dr Rochmat Wahab dalam sambutannya memaparkan bahwa hal ini sejalan dengan langkah UNY menuju world class university. "UNY secara gencar dan kontinyu terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas program-programnya, yang salah satunya adalah program internasionalisasi universitas," kata rektor.
Program ini kemudian diwujudkan dalam kegiatan-kegiatan seperti student exchange, staff exchange, study visit, joint research, maupun short course. Rektor juga berharap agar para mahasiswa asing dapat belajar dengan baik di UNY dan menggapai apa yang mereka cita-citakan," katanya.
Sementara itu, Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kemitraan (KUIK) UNY, Dr. Ing. Satoto E. Nayono mengutarakan, mahasiswa internasional UNY tahun ini berjumlah 89 orang berasal dari 21 negara yakni Australia, Burundi, China, Chili, Hungaria, Irak, Irlandia, Jepang, Jerman, Laos, Madagaskar, Mali, Maroko, Meksiko, Myanmar, Polandia, Rusia, Slovakia, Swedia, Thailand, dan Ukraina. Mereka tergabung dalam berbagai program seperti beasiswa Darmasiswa RI, beasiswa Kemitraan Negara Berkembang (KNB).

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment