Sunday, March 3, 2013

Adik Joy Tobing Temukan Keanehan Dari Kematian Sang Ayah

Adik Joy Tobing Temukan Keanehan Dari Kematian Sang AyahJamarudud Tobing, ayah dari penyanyi Joy Tobing menghembuskan napas terakhirnya Jumat dini hari di RS Medistra (1/3). Sebelumnya Tuminah, pembantu keluarga Joy Tobing, mengatakan jika majikan meninggal karena komplikasi jantung. Namun Dr. Jeffri Agustinus Tobing mengatakan hal sebaliknya.

"Nggak ya saya rasa. Soalnya saya bisa liat hasil pemeriksaannya. Itu yang parah sebenarnya karena penyempitan napas itu. Dari awal saya udah bilang yang parah itu tapi dari rumah sakit ada yang bilang jantung," tutur adik laki-laki Joy saat ditemui di rumah duka (1/3).

Jeffri kemudian melanjutkan beberapa hal yang dianggapnya aneh selama sang ayah dirawat, "Papa seminggu di rumah sakit Medistra. Kan sebenernya ga boleh makan ayam, seafood, dan telor, tapi saya juga bingung pas Papa udah rada membaik, dari rumah sakit kasih makan ayam. Ya papa makan itu. Padahal udah saya wanti-wanti jangan makan ayam," katanya

Tak tinggal diam, Jeffri pun menegur pihak rumah sakit, "Iya saya complain ke profesornya. Trus profesornya menegur para perawatnya. Dua hari setelah konsumsi ayam itu papa meninggal, padahal pada hari itu sebenarnya mulai diijinkan pulang," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment