Sunday, March 3, 2013

Cuit Anas Urbaningrum Sindir Pemimpin

Cuit Anas Urbaningrum Sindir PemimpinAnas Urbaningrum kembali melontarkan pernyataan multi-tafsir di jejaring sosial media. Lewat akun twitter @anasurbaningrum menyindir figur pemimpin. "Jadi pemimpin jangan gampang mengeluh. #pesanayah."
Siapa yang sering disebut gampang mengeluh? Belum diketahui secara pasti siapa yang disasar Anas dalam beberapa cuitannya yang dilontarkan pada Ahad, 3 Maret 2013 ini. Namun, dari pernyataan Anas sebelumnya banyak yang menafsirkan sasarannya Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan beberapa petinggi Demokrat.

Ada beberapa cuitan Anas dengan hastag "pesan ayah". Anas menulis: "Jangan takut bayang-bayangmu sendiri. #pesanayah". Lalu "Ojo gampang kuweden. Jangan mudah ketakutan. #pesanayah." serta "Ojo gampang kuweden. Jangan mudah ketakutan. #pesanayah."
Di hari yang sama, Anas juga membuat status di Blackberry Messenger "Suro diro joyoningrat lebur dening pangastuti." Arti keseluruhan kalimat itu adalah semua keberanian, kekuatan, kejayaan, dan kemewahan yang ada di dalam diri manusia akan dikalahkan oleh kebijaksanaan, kasih sayang, dan kebaikan yang ada di sisi lain dari manusia itu sendiri.

No comments:

Post a Comment