Sunday, March 3, 2013

Film Belenggu Akan Diputar di Belgia dan Italia

Film Belenggu Akan Diputar di Belgia dan ItaliaFilm thriller berjudul 'Belenggu' karya sutrada muda Upi Avianto ternyata sudah malang melintang hingga ke Korea Selatan.
Tahun lalu, film thriller pertama Upi ini ikut serta dalam kompetisi Puchon International Fantastic Film Festival (Pifan) di Punchon, Korea Selatan. "Selama tiga hari pemutaran, full orang Korea nonton, juga warga negara lain yang datang ke festival itu," kata Upi.
Puchon International Fantastic Film Festival (Pifan) merupakan festival film terbesar di Asia yang rutin diadakan setiap tahun. Festival tersebut menyasar film-film bergenre fantastik seperti thriller, horror dan animasi.

Film thriller yang mulai tayang di bioskop pada 28 Februari 2013 ini juga akan diputar di Belgia dan Italia. "Bulan April ini Belenggu akan diputar di Brussells International Festival of Fantastic Film di Belgia," ujar Upi.
Tak hanya itu, Belenggu juga diundang untuk tayang di Far East Film Festival di Udine, Italia pada 19 - 27 April 2013."Saya sih pengennya film thriller ini diterima oleh penikmat film lain," kata Upi.
Belenggu menceritakan tentang misteri pembunuh berantai yang menggunakan kostum kelinci dan mengancam keselamatan warga dikota terpencil.Elang yang diperankan oleh Abimana Aryasatya menjadi tokoh utama yang banyak terlibat dalam adegan-adegan menegangkan.
Film berdurasi sekitar 100 menit tersebut juga dibintangi oleh Imelda Therinne, Laudya Cynthia Bella, Jajang C Noer, Verdi Soelaiman, Bella Esperance dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment