Monday, December 23, 2013

[batavia-news] Bentuk Pengacara, Golkar: SBY 'Parno' Digulingkan

 

res : Siapa pun menjadi petinggi rezim neo-Mojopahit pasti terkait korupsi, sejarah membuktikan hal tsb. Sebahagian "tertangkap" sebahagian lolos. Jadi jangan berilusi bahwa si A atau B itu orang baik, rajin bertaqwa etc, setelah naik panggung matanya berkilau-kilau bagaikan kuntilanak mencari mangsa dan tangannya menjalar sebagi gurita ke berbagai lubang untuk  mengisi pundi-punti harta dengan hasil panen korupsi. hehehehe
 
 
 

Bentuk Pengacara, Golkar: SBY 'Parno' Digulingkan

Bentuk Pengacara, Golkar: SBY 'Parno' Digulingkan

Presiden SBY bersama Ibu Ani melambaikan tangan seusai acara lamaran di kediaman Hatta Rajasa, Jakarta, Selasa (26/04). Keluarga Presiden melamar sekaligus meminang puteri Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa untuk Edhie Baskoro Yudhoyono. (TEMPO/Yosep Arkian)

TEMPO.CO, Jakarta - Politikus Partai Golkar, Bambang Soesatyon menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengalami takut berlebihan dengan isu penggulingan. Bambang menilai penunjukkan tim pengacara merupakan antisipasi SBY atas kemungkinan terburuk di sisa masa jabatannya. "Ini yang parno pengacara atau SBY," kata Bambang saat dihubungi kemarin, 22 Desember 2013.

Dia mengatakan ada sinyalemen dugaan keterlibatan keluarga SBY dalam beberapa kasus korupsi. Bambang menduga penunjukkan pengacara ini untuk menghadapi serangan yang mengarah pada keluarga SBY. (Baca pula:
SBY Tunjuk Pengacara karena Ibas?)

Bambang menuturkan, dalam beberapa waktu belakangan, SBY kerap dikaitkan dengan kasus korupsi. Terakhir, kata Bambang, keterangan Wakil Presiden Boediono yang menyatakan Lembaga Penjamin Simpanan sebagai lembaga yang paling bertanggung jawab atas penggelembungan dana Bank Century. "Boediono telah menarik SBY ke dalam pusaran mega skandal Bank Century," kata dia.

Bambang juga menilai banyaknya kepala daerah yang bermasalah dengan hukum menunjukkan penurunan efektivitas pemerintahan SBY. Menurut Bambang, total pemimpin daerah yang tersangkut hukum mencapai angka 304 pejabat, yakni 21 gubernur, 156 bupati, 46 wakil bupati, 41 wali kota, dan 20 wakil wali kota. Dia mengatakan, SBY tak bisa melakukan banyak hal untuk memperbaiki ini karena sisa pemerintahan tinggal 10 bulan lagi.

Menurut Bambang, penunjukan pengacara untuk melindungi keluarga SBY dari fitnah ini sudah menggambarkan gejolak batin Presiden. Apalagi, Kristiani Herawati Yudhoyono sempat diganggu dengan pemberitaan yang bersumber dari bocoran dokumen penyadapan intelijen Wikileaks



I am using the Free version of SPAMfighter.
SPAMfighter has removed 1700 of my spam emails to date.

Do you have a slow PC? Try a free scan!

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment