Friday, January 3, 2014

[batavia-news] PKB ’’Berpoligami’’

 

 

PKB ''Berpoligami''

PKB ''Berpoligami''
 

JAKARTA – Sikap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) soal calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pemilu Pre siden (Pilpres) 2014 dianggap masih membingungkan. Sebagian elite PKB mengklaim akan mengusung man tan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. Namun, sebagian lain nya menyebut Rhoma Irama s ebagai capres partai yang kerap diaso siasikan dengan Nah datul Ulama (NU) itu PKB tampaknya ''berpoligami'' alias berbagi cinta.

Dikonfimasi soal hal ini, Wakil Sekjen PKB Daniel Johan mengatakan bahwa partainya memberi dukungan baik kepada Mahfud maupun Rhoma. Namun, ia berkilah dukungan itu sifatnya belum final. "PKB akan menerima semua tokoh yang meminta semua dukungan. Pada akhirnya PKB akan menilai siapa yang paling dekat dengan masyarakat," ujar Daniel di sela-sela acara deklarasi Mahfud MD sebagai capres dari PKB di Hotel Nam Center, Kemayoran, Jakarta, Minggu (28/12).

Menurut Daniel, PKB dalam waktu dekat akan menggelar polling untuk mengukur respon masyarakat terhadap Mahfud MD dan Rhoma Irama. Hasil dari polling akan menjadi penentu calon presiden yang akan diusung PKB. "Karena itu Pak Mahfud kita dorong, mendekatkan diri untuk bersama masyarakat," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, baik Rhoma maupun Mahfud menggelar acara deklarasi calon presiden di sejumlah lokasi beberapa minggu terakhir. Acaraacara tersebut dihadiri juga oleh para petinggi PKB. (dil/jpnn)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment