Sunday, April 14, 2013

[batavia-news] Megawati Sebut Jokowi Terlalu Kurus + Megawati: Kok Gubernur DKI Kurus

 

Ref: Maklumlah Jokowi waktu kecil tidak hidup di istana yang tidak berkurangan makanan enak dan juga tidak duduk dalam DPR Soeharto bergaji buuusar dan semua terurus, jadi mungkin saja tidak gemuk seperti Ibu Megawati.
 
 

Megawati Sebut Jokowi Terlalu Kurus

Minggu, 14 April 2013 | 07:33 WIB
 

Metrotvnews.com, Jakarta: Postur Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang kurus rupanya mengusik Megawati Soekarnoputri. Dalam sambutannya di acara deklarasi Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI) DPP PDI Perjuangan di Muara Angke, Jakarta, Sabtu (13/4), Ketua Umum PDIP itu sempat berseloroh tentang hal itu.

"Saya biasa manggil Jokowi itu Dek, tapi di acara formal saya harus sebut Yang Terhormat Gubernur DKI. Tapi, kok Gubernur DKI itu pungkring (kurus) dan cilik (kecil) kerempeng," katanya yang disambut tawa hadirin, termasuk Jokowi yang juga hadir di acara itu.

Menurutnya, setiap ada pertemuan dengan Jokowi ia selalu 'memaksa' Jokowi untuk makan banyak.

"Dek, yuk makan. Kata Jokowi 'iya Bu'. Terus saya tanya, enak? Mau tidak mau dia pasti bilang enak, terus saya tambah makanan dia," katanya.

Dia lantas menyarankan Jokowi agar mencontoh Gubernur Kalimantan Barat Cornelis dalam hal berat badan. Mendengar itu, lagi-lagi Jokowi dan hadirin tertawa. (*)


Editor: Basuki Eka Purnama
 
+++++
 

Megawati: Kok Gubernur DKI Kurus

Sabtu, 13 April 2013 | 20:36 WIB
 

Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam acara Deklarasi Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI) DPP PDI Perjuangan di Muara Angke, Jakarta. Hadir Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Saat Megawati memberikan pidatonya sempat menyindir berat badan Joko Widodo yang makin kurus.

"Saya biasa manggil Jokowi itu Dek, tapi di acara formal saya harus sebut Yang terhormat Gubernur DKI. Tapi, kok Gubernur DKI itu pungkring (kurus) dan cilik kerempeng," katanya yang disambut tawa pendukung di Muara Angke, Jakarta (13/4).

Sehingga setiap pertemuan dirinya dengan Jokowi, selalu presiden Indonesia kelima itu mengajak makan. Soalnya saat makan, Mega selalu memaksa Jokowi untuk makan banyak.

"Dek, yuk makan, kata Jokowi; iya Bu. Terus saya tanya, enak? Mau tidak mau dia pasti bilang enak, terus saya tambah makanan dia," katanya.

Dia pun mencontohkan, berat badan itu seperti Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis. Mendengar itu, Jokowi dan para pendukung pun tertawa. (Raja Eben)


Editor: Afwan Albasit
 
 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment