Tuesday, October 22, 2013

[batavia-news] Soal Kasus Sapi, Anis Matta Perintahkan Kader Minta Maaf

 

 

Soal Kasus Sapi, Anis Matta Perintahkan Kader Minta Maaf

PKS tengah berusaha mengembalikan kepercayaan publik jelang 2014.

Rabu, 23 Oktober 2013, 07:40 Dwifantya Aquina, Ramond EPU (Jambi)
 
 
Presiden PKS Anis Matta meminta kader-kadernya untuk tak ambil pusing dengan kasus suap impor daging sapi.
Presiden PKS Anis Matta meminta kader-kadernya untuk tak ambil pusing dengan kasus suap impor daging sapi. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
 
 
 
VIVAnews - Kasus suap impor daging sapi yang menjerat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, ternyata tidak menyurutkan PKS untuk mengejar target tiga besar di Pemilu 2014. Presiden PKS Anis Matta bahkan meminta para kadernya untuk tak ambil pusing dengan tuduhan publik atas kasus tersebut.
 
"Kalau ada masyarakat yang bertanya mengenai kasus korupsi yang menimpa PKS, jangan jawab kasusnya. Tapi langsung saja minta maaf kalau kita salah," kata Anis Matta kepada ribuan kader PKS Jambi yang hadir di Atlantis Convention Centre Jambi, Selasa malam, 22 Oktober 2013.
 
Dengan meminta maaf seperti itu, Anis yakin masyarakat bisa memaafkan PKS. Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai langkah taubat PKS terhadap kesalahan yang pernah diperbuat.
 
"Setelah meminta maaf, kader harus terus berbuat baik di tengah masyarakat. Sehingga, kebaikan yang kita buat terus-menerus akan menutupi kesalahan yang pernah ada," ujar dia.
 
Dia mengakui banyak orang yang mengatakan untuk mengembalikan PKS seperti dulu bagai menegakan benang basah. Namun, Anis tetap optimistis. "Yakinlah, di bawah tekanan itu ada loncatan," tuturnya.
 
Kepada sejumlah wartawan, Anis mengatakan saat ini dengan segenap potensi yang ada PKS akan berupaya mengembalikan kepercayaan masyarakat yang pudar terhadap PKS. Terhadap kasus suap impor daging yang kini tengah dihadapi Luthfi Hasan Ishaaq, Anis mengatakan semua sudah diserahkan ke proses hukum.
 
"Kalau berdampak, ya jelas berdampak, kita  tidak bisa mengingkari. Namun saya tetap optimistis bahwa kita mampu meraih tiga besar," katanya. (kd)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment