Thursday, February 7, 2013

Ditanya soal pengacaranya yang cantik, Aceng cuma tersenyum


Ada yang berbeda dari Bupati Garut Aceng HM Fikri pada pemanggilan kali ini di Mapolda Jabar. Aceng tampak didampingi pengacara cantik. Padahal biasanya Aceng didampingi dua kuasa hukum Ujang Sujai atau Eggi Sudjana.

Dia adalah Ratu Leny Angraeny. Perempuan berambut panjang ini tampak setia mendampingi Aceng kala diperiksa penyidik Polda Jabar. Tubuhnya yang semampai, hidungnya yang mancung tampak fokus memperhatikan pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepada kliennya tersebut.

Sayangnya Aceng tak mau bicara banyak soal formasi kuasa hukum kali ini dalam menempuh tudingan nikah siri terhadap Fany Oktora yang dilaporkan Muhamad Gufron.

Aceng cuma tersenyum. Tidak sedikit pun kata terlontar dari mulut Bupati kontroversial tersebut. Terus dibuntuti Aceng tetap bungkam dan bergegas langsung memasuki mobil.

Sementara Ratu mengatakan bahwa dirinya sudah mendampingi Aceng sejak satu bulan lalu atau pelimpahan kasus dari Mabes Polri ke Polda Jabar. "Satu bulan lah. Tapi saya tidak sendiri saya sama tim," ucap pemilik senyum manis ini.

Dia menambahkan dalam perkara ini, dibantu oleh empat pengacara lainnya yakni T Adi Winarno SH, Odi Akhil dan Chandra Zifrizal. "Kami satu tim yang diketuai Odi Akhil," terangnya.

No comments:

Post a Comment