Thursday, February 7, 2013

Jepang Tarik 900.000 Kendaraan Terkait Masalah Kantong Udara


Perusahaan otomotif raksasa Jepang, Toyota mengatakan pada Rabu bahwa mereka akan menarik lebih dari 900.000 kendaraan di Kanada, Jepang, Meksiko, dan Amerika Serikat karena masalah pada kantong udara.   
Toyota akan mengganti suku cadang yang digunakan pada sekitar 907.000 mobil hatchback (mobil penumpang 2-Box berbasis sedan), diberi nama Voltz di Jepang dan Corolla, juga Corolla Matrix di seluruh dunia, serta produksi antara 2001 sampai 2004, menurut juru bicara perusahaan tersebut. 
€œUnit pengendalian pada kantong udara kendaraan tersebut bisa berbahaya bagi gangguan listrik kecil, dan “kantong udara bisa salah membuka pada saat kejadian terburuk terjadi, Setidaknya 47 kasus kerusakan telah dilaporkan, kebanyakan di Amerika Serikat. 
€œDua di antaranya mungkin berhubungan dengan kasus kecelakaan, tetapi tidak ada korban jiwa menurut laporan tersebut,” tutur juru bicara itu, menambahkan bahwa Toyota akan mengganti suku cadang yang bermasalah berdasarkan pedoman penarikan yang berlaku di negara masing-masing. 

No comments:

Post a Comment