Thursday, February 7, 2013

Fiorentina Belum Hubungi Borini


Ketertarikan Fiorentina terhadap penyerang Liverpool Fabio Borini rupanya baru sekadar wacana. Agen Borini, Marco De Marchi, mengaku hingga kini masih belum menerima pendekatan apapun dari La Viola.
Sebelumnya di Italia sempat santer terdengar kabar bila Fiorentina akan berusaha mendatangkan Borini pada musim panas nanti. Direktur olahraga Fiorentina Daniele Prade sangat menyukai Borini. Isu kepindahan Borini ini langsung disangkal De Marchi. Borini masih betah bermain bersama Liverpool dan tidak berencana kembali berganti klub akhir musim nanti.
"Saya harus jujur, saya belum melakukan kontak dengan siapapun di Fiorentina. Fabio bahagia di Liverpool karena mereka salah satu klub paling terkenal di dunia," ujar De Marchi kepada Firenze Viola.
"Borini memilih Liverpool musim panas lalu dan ia bahagia dengan petualangannya di Inggris. Jika Fiorentina, klub yang telah menunjukkan mereka siap merekrut pemain muda dengan masa depan cerah, benar-benar tertarik maka kami akan berterima kasih."
"Fabio hanya fokus mengembalikan kebugarannya setelah segera dan hanya memikirkan Liverpool. Fabio baru berusia 21, ia sudah berganti lima klub dan kontraknya di Liverpool sampai 2017," tegas De Marchi.
Borini bergabung dengan Liverpool musim panas lalu dan kurang bersinar karena diganggu cedera. Masuknya Daniel Sturridge Januari ini membuat Borini akan kesulitan menembus tim utama The Reds.

No comments:

Post a Comment