Thursday, February 7, 2013

Polda Jabar Gandeng Mabes Polri untuk Ungkap Situs Prostitusi Online


Kapolda Jabar Irjen Anis Angkawijaya memberi waktu tiga hari kepada jajarannya, untuk mengungkap situs prostitusi online www.cewebisyar.com, yang menghebohkan warga Kota Bandung beberapa hari terakhir.
Pihaknya, kata Kapolda, bahkan telah berkoordinasi dengan Mabes Polri untuk mengungkap kasus ini.
"Penyelidikan sudah jalan terkait situs-situs porno itu. Saya sampaikan kepada tim yang menyelidiki kasus ini, tiga hari terungkap mulai kemarin (Selasa)," ujar Kapolda di Mapolda Jabar, Rabu (6/2/2013).
Diberitakan sebelumnya, portal prostitusi online, www.cewebisyar.com, punya tagline 'Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia'.
Dalam laman tersebut, dipajang mojang-mojang berpakaian seksi. Namun, belum bisa dipastikan wanita tersebut asal Bandung atau bukan.
Hanya, di situ terdapat nomor telepon dan tarif wanita yang ada dalam situs tersebut. Tapi, dari beberapa tampilan foto, di dalamnya ada beberapa mojang Bandung, lengkap dengan tarif yang ditawarkan per jam.
Sementara, Wali Kota Bandung Dada Rosada mengaku prihatin dengan adanya situs prostitusi online, apalagi seperti yang diberitakan, banyak wanitanya asal Bandung.
"Bandung Kota Agamis. Masa ada prostitusi lewat online? Jelas harus ditindak," ucap Dada seusai mengikuti apel persiapan pilgub di Pendopo Kota Bandung, Rabu.

No comments:

Post a Comment