Dear Bapak dan Ibu Praktisi HRD,
Berikut kami informasikan topik-topik training publik Service Leadership yang sudah dipastikan akan berjalan
.
PASTI JALAN
.
13 Feb 13 APLIKASI PRAKTIS DISC PROFILE DALAM REKRUTMEN - Batch 16 Klik brosur
14-15 Feb 13 TRAIN THE TRAINER - Batch 25 Klik brosur
16 Feb 13 STRATEGI MENGELOLA PERUSAHAAN OUTSOURCING Klik brosur
2 Maret 2013 EFFECTIVE SUPERVISORY SKILLS - Klik brosur
8-9 Maret 2013 TRAINING NEED ANALYSIS (TNA) - Klik brosur
.
Salam,
Service Leadership - Training - Assessment - Consulting
SMS / HP 0812.9766.822.SMS / HP 0812.802.8352
www.serviceleadership.web.id
email: info@serviceleadership.web.id
Pin BB : 2262D278
.
Confirm Running
Kiat Mengelola
Perusahaan Outsourcing
(Pengelolaan Outsourcing pasca Keputusan Mahkamah Konstitusi
tahun 2012 dan maraknya ujuk rasa anti outsourcing)
.
Sabtu, 16 Februari 2013, Pkl 09.00-17.00 wib
Apt. Batavia / Harris Hotel
.
Informasi : HP / SMS 0812.9766.822 / HP 08112.802.8352
E-mail : info@serviceleadership.web.id
Pin BB : 2262D278
.
Download Brosur PDF dan Formulir Registrasi di sini
Bagaimana wajah Outsourcing setelah keluarnya keputusan Mahkamah Konstitusi?
Apa yang boleh dan tidak boleh setelah keluarnya keputusan tersebut?
Pertanyaan: Apa? Bagaimana? Mengapa? Seharusnya apa?
Setelah keluarnya keputusan MK
Dapatkan semuanya disini..!!
Pilihan outsourcing seharusnya merupakan bagian tak terpisahkan dari strategi bisnis dan SDM manusia perusahaan. Sehingga, ketika bicara outsourcing merupakan bagian integral dari penciptaan daya saing perusahaan dan bukan sekedar pertimbangan ekonomi dan efisiensi biaya semata.
Kebutuhan akan outsourcing semakin hari semakin meningkat sejalan dengan peningkatan kompetisi dalam dunia bisnis. Perusahaan dipaksa untuk FOKUS pada core business nya dan memberikan pekerjaan-pekerjaan non core kepada perusahaan-perusahaan outsourcing. Manfaat yang didapatkan adalah perusahaan lebih FOKUS dan menyerahkan pekerjaan-pekerjaan non core kepada perusahaan yang lebih ahli, lebih fokus, lebih kompeten dalam pekerjaan-pekerjaan tersebut.
Mengelola outsourcing bukanlah sebuah pekerjaan mudah. Untuk mengelola outsourcing diperlukan keahlian khusus, apalagi setelah keluarnya keputusan Mahkamah Konstitusi berkenaan dengan outsourcing.
Untuk itulah kami mengadakan sebuah workshop yang akan memberikan bekal bagi manajemen perusahaan dalam mengelola, menangani dan mengawal kebijakan perusahaan dalam melakukan outsource untuk beberapa jenis pekerjaan.
Materi :
1. Apa itu outsourcing
2. Wajah outsourcing paskah keluarnya keputusan Mahkamah Konstitusi
3. Untung rugi menggunakan outsourcing
4. Konsep Core dan Non-Core
5. Business Process Mapping
6. Strategic Aspects of Outsourcing Decisions
7. Jenis-jenis Outsourcing
8. Memilih Outsourcing Company
9. Tips membaca proposal dari Outsourcing Company
10. Mengelola Outsourcing secara Efektif dan praktek yang benar
11. Outsourcing berdasarkan UU ketenagakerjaan Indonesia
12. Perizinan Outsourcing Company
13. Hak-hak karyawan Outsourcing
14. Problem umum yang sering terjadi
15. Outsourcing menurut Keputusan MK
16. Penilaian kinerja outsourcing company dan karyawannya
Download Brosur PDF dan Formulir Registrasi di sini
Fasilitator :
Drs. Jack Alenzo, MM, MH
Drs. Jack Alenzo MM. MH, adalah senior konsultan dan associate trainer Service Leadership.Sebelumnya beliau adalah praktisi senior HR Manager di beberapa perusahaan multinasional seperti FMC, DuPont, Samsung dan Alstom, termasuk di Total E&P Indonesie.
Ia memilki latar belakang pendidikan di bidang Manajemen. Tesis keduanya di Bidang Hukum Bisnis pada Universitas Gajah Mada. Disamping itu dia juga memperoleh sertifikasi Bisnis Management Bidang Sumber Daya Manusia dari Prasetya Mulya Business School, Sertifikasi Building Management dari FT Universitas Indonesia. Oleh ILO Jakrta, dia ditunjuk sebagai Master Trainer untuk project Pengembangan Kerjasama antara Perusahaan dan Manajemen (Employee and Management Cooperation).
Saat ini banyak memberikan training dan workshop baik kelas public / umum maupun in-house yang berkaitan dengan pengembangan sistim manajemen sumber daya manusia, kepemimpinan, pengembangan organisasi serta konsultasi / program pendampingan di bidang yang sama. Di sela waktu luangnya, penglaman sebagai praktisi dan konsultan telah dituangkan kedalam buku karangan yang berjudul Execution Champion : bagaimana budaya disiplin menggerakan organisasi.
Klien yang sudah pernah dibantu dalam pelatihan pengembangan management dan sumber daya manusia, antara lain: Samsung Electronics, DuPont Indonesia, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi, Akzo Nobel, Showa Indonesia, LG Electronics, Panasonic Display Devices, Mulia Industri Group, Infomedia Nusantara, Bakrie Telecom, Wijaya Karya, Citra Turbindo, Rumah Zakat Indonesia, Bosowa Group, Berca Hardaya Perkasa, Mulia Hotel, Otsuka Indonesia, Disc Tarra, Puskris Fak. Psikology UI, ILO Jakarta, Hitss SDN, Honda Motor, Nissan Motor, Hyundai Motor Sales, Yayasan Dana Pensiun Telkom, Agro Harapan Lestari, Pertamina Retail, Pertamina, Yamaha, Sucofindo, Sinar Sostro, Enkai Indonesia, Chevron, IBM, KIEC (Krakatau Steel Group), PLN, Kemenkeu, Kemenhub, Ditjen Pajak dan lain-lain.
.
Investasi
Fullfare Rp 1.750.000/ peserta
Transfer ke rekening BCA no 6300801704 a.n Tohap P Simanjuntak
Download brosur PDF dan Formulir Registrasi di sini
Registrasi
Service Leadership
SMS / HP 0812.9766.822.SMS / HP 0812.802.8352
www.serviceleadership.web.id
email: info@serviceleadership.web.id
Pin BB : 2262D278
Agenda Publik Training Februari-Maret 2013 ( Klik JUDUL untuk Mendownload Brosur PDF dan Formulir Registrasi)
6 Februari 2013 SERVICE EXCELLENCE MINDSET
8-9 Februari 2013 PENILAIAN KINERJA BERBASIS KPI
12 Februari 2013 IMPLEMENTING 360-DEGREE FEEDBACK
12-13 Februari 2013 BEHAVIORAL EVENT INTERVIEW ( BEI) -Batch 3
13 Februari 2013 DISC PROFILE FOR RECRUITMENT
14-15 Februari 2013 TRAIN THE TRAINER (Batch 25)
16 Februari 2013 KIAT MENGELOLA PERUAHAAN OUTSOURCING
19-20 Februari 2013 CERTIFIED JOB ANALYSIS AND JOB EVALUATION
21-22 Februari 2013 CERTIFIED PROFESSIONAL IN INDUSTRIAL RELATION
1-2 Maret 2013 BECOMING AN HR PROFESSIONAL ( Batch 4)
2 Maret 2013 EFFECTIVE SUPERVISORY SKILLS
5-6 Maret 2013 CERTIFIED SALARY STRUCTURE AND REMUNERATION STRATEGY ( Batch 5)
5-6 Maret 2013 CREATIVE PROBLEM SOLVING AND DECISION MAKING SKILLS FOR MANAGERS
7 Maret 2013 MARKETING METRICS : MEASURING MARKETING PERFORMANCE
8-9 Maret 2013 TRAINING NEED ANALYSIS (TNA)
9 Maret 2013 MBTI : UNDERSTANDING YOURSELF, UNDERSTANDING OTHERS ( Batch 17)
9 Maret 2013 SERVICE CRUCIAL FOR MANAGERS
16 Maret 2013 HANDLING CUSTOMER COMPLAINT
[Non-text portions of this message have been removed]
Reply via web post | Reply to sender | Reply to group | Start a New Topic | Messages in this topic (1) |
No comments:
Post a Comment