Saturday, January 25, 2014

[batavia-news] Digerebek Istri Saat Mesum Dengan Selingkuhan

 

res : Rupanya badan pengusaha gula ini sangat tegang keras, jadi perlu dipijit-pijit supaya luwes segar kembali  seperti biasa. 
 
 
Sat,25 January 2014 | 17:35

Digerebek Istri Saat Mesum Dengan Selingkuhan

Ilustrasi. (int)

    MEDAN, FAJAR -- Hendri Wijaya (47), pengusaha gula asal Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) harus menanggung malu. Pasalnya, ia digerebek mesum dengan wanita selingkuhannya, Jumat (24/1) sekitar pukul 01.50 WIB. Adalah Lenny (29) warga Dusun 12 Kebun Sayur, Kec. Sei Bamban, Serdang Bedagai yang pertama kali memergoki suaminya bercumbu mesra dengan seorang wanita bernama Sunarti (35).

    Ulah tak pantas ini dilakukan Hendri di kediaman mereka Perumahan Setia Budi Indah (Tasbi) I Blok N No 97 Jl. Setia Budi, Medan Sunggal. Kepada POSMETRO (Grup JPNN), Lenny mengatakan perselingkuhan Hendri terungkap dari laporan anak mereka yang kerap melihat ayahnya keluar masuk rumah dengan Sunarti.
     
    "Anakku menghubungiku, katanya suamiku sering bawa wanita ke rumah. Karena itulah, aku lantas menyuruh beberapa kerabat di Medan untuk mengintip suamiku," ucapnya di depan ruang Reskrim.

    Setelah dapat kepastian suaminya selingkuh, Lenny yang penasaran memilih pulang ke Medan. Setiba di lokasi, ia pun mengajak Kepala Lingkungan (Kepling), security perumahan serta beberapa warga sekitar untuk melakukan penggerebekan.

    Saat itu, Lenny yang masuk diam-diam tersentak melihat suaminya dan Sunarti tengah asik berhubungan intim di dalam kamar. Tak terima dengan perbuatan keduanya, sekira pukul 14.00 WIB, Lenny ditemani Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan pun membuat laporan resmi ke Polresta Medan dengan bukti nomor STTLP/210/I/2014/SPKT Resta Medan.
     
    "Kecewa aku sama sumaiku, sudah tua masih selingkuh juga. Padahal anak-anak sudah besar," kesalnya dengan mata berkaca-kaca.

    Masih kata Lenny yang berstatus istri kedua itu, selama dua tahun belakangan ini hubungannya dengan Hendri memang kurang harmonis. "Apalagi saya sempat ke Malaysia untuk bekerja. Suami saya pengusaha gula di Sabang, sementara wanita selingkuhannya (Sunarti) dari Jawa sana. Saya sudah malas cerita ini bang," ucapnya sembari berlalu. (jpnn)

    __._,_.___
    Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
    Recent Activity:
    http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
    to Subscribe via email :
    batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
    ----------------------------------------
    VISIT Batavia News Blog
    http://batavia-news-networks.blogspot.com/
    ----------------------------
    You could be Earning Instant Cash Deposits
    in the Next 30 Minutes
    No harm to try - Please Click
    http://tinyurl.com/bimagroup 
    --------------
    .

    __,_._,___

    No comments:

    Post a Comment