Thursday, January 23, 2014

[batavia-news] Pramono Edhie Serukan Pemuda Tidak Golput

 

res : Bagaimana orang tidak Golput, kalau semua partai politik di negara neo-Mojopahit tidak ada yang tidak korupsi?
 
 
 
PEMILU
Pramono Edhie Serukan Pemuda Tidak Golput


Senin, 20 Januari 2014
JAKARTA (Suara Karya): Peserta konvensi Capres Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo menyerukan dihadapan lebih dari 4.000 mahasiswa dan mahasiswi bahwa sejarah Indonesia berulang kali menggambarkan betapa pentingnya peran generasi muda sebagai penentu masa depan bangsa.
"Saya serukan kepada generasi muda untuk tidak golput dan turut berpartisipasi di pemilu 2014, itulah sejatinya kemajuan bangsa ini dimasa depan dapat dicapai dengan peran serta generasi muda dalam menentukan siapa pemimpinnya karena mereka kelak juga akan menggantikannya," tegas Edhie saat memberikan kuliah umum di Universitas Lampung, Minggu (19/1).
Dalam kunjungan kali ini, Pramono Edhie Wibowo dengan semangat mengatakan bahwa ia tidak pernah lelah untuk berada ditengah-tengah mahasiswa/i dan masyarakat guna menyampaikan buah pikiran, menyemangatkan, memperkenalkan serta mendekatkan dirinya.
"Inilah salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat dengan melihat langsung, memahami situasi yang ada dan memberikan semangat untuk terus berkarya demi kemakmuran negeri ini," ungkap Pramono Edhie Wibowo.
Kegiatan di Lampung diawali dengan memberikan kuliah umum di Universitas Lampung. Dalam pemaparannya Pramono Edhie Wibowo memberikan pemahaman sekitar empat pilar kebangsaan dan semangat dalam menjalankannya. Selain itu ia menekankan pentingnya peran dan kontribusi generasi muda dalam menentukan Indonesia kedepannya.
Melalui kuliah umum ini diharapkan dapat membentuk karakter sebuah bangsa yang sangat ditentukan oleh kualitas generasi mudanya. Untuk itu dalam membentuk generasi muda berkualitas perlu diberikan semangat dan tauladan bagi generasi penerus itu sendiri.
"Jangan lupa! bangsa yang kuat berasal dari kualitas generasi mudanya sebagai penerus tegaknya NKRI. Ini membuktikan dengan semangat dan kerja keras kita dapat mandiri dalam mensejahterakan negeri ini. Semuanya itu diawali dari ketauladanan, disiplin, dedikasi serta motivasi yang tinggi dari generasi muda," papar Pramono Edhie Wibowo.
Di kesempatan lain Pramono Edhie Wibowo menyempatkan bertandang ke desa Hanura dan desa Kali Sari untuk bertemu langsung dengan masyarakat setempat yang terdiri dari tokoh masyarakat serta para petani untuk melakukan bakti sosial sekaligus memberikan semangat.
Disetiap kesempatan yang ada Pramono Edhie Wibowo menyampaikan bahwa seorang pemimpin seyogyanya dapat mengabdikan jiwa dan raganya untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakatnya, yaitu salah satunya dengan memberikan tauladan, mendengarkan langsung aspirasi mereka dan berbuat sesuatu untuk memberikan semangat membuat perubahan yang lebih baik. (Rull

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment