Sunday, May 25, 2014

[batavia-news] Sembilan Orang Giliran Perkosa Siswi SMA di Bantul

 

 

Sembilan Orang Giliran Perkosa Siswi SMA di Bantul

Illustrasi PerkosaanIlustrasi
Sabtu, 24 Mei 2014
Hari Ini : 871 Views, Keseluruhan : 890 Views

Kasihan Bunga, bukan nama sebenarnya, siswi SMA berparas manis itu digilir 9 orang, selama dua hari berturut turut. Hari pertama, gadis 17 tahun itu, digilir 6 pemuda sambil di video tanpa busana, setelah dicekoki minuman keras. Diancam fotonya akan disebar, hari berikutnya empat orang menggilir korban di rumah Desa Paowan Kecamatan Panarukan.

Aksi bejat itu melibatkan tiga pelaku baru, dan satu pelaku yang ikut menggilir korban di hari pertama. Aksi kejahatan seksual 9 pemuda itu terjadi dalam satu rangkaian. Setelah puas melampiaskan aksi bejatnya di hari pertama, salah satu pelaku berinisial JN, profesi nelayan, bercerita ke tiga rekannya yang berstatus pelajar. Sontak ketiganya pun tertarik untuk ikut melakukannya juga.

Hanya saja, modus di hari kedua itu korban tidak di cekoki miras seperti yang dialaminya pada hari pertama. Akan tetapi di hari kedua, pelaku mengancam korban akan menyebarkan rekaman video kejadian hari pertama ke rekan-rekannya. Takut dengan ancaman itu, korban pun akhirnya menurut saja saat salah satu pelaku menjemputnya ke terminal Situbondo. Korban langsung dibawa ke sebuah rumah di Desa Paowan Kecamatan Panarukan. Di tempat itulah korban kembali digilir oleh empat orang pelaku.

Kejadian itu terungkap, ketika seorang pelajar ditangkap polisi di sekolahnya, Sabtu (24/5). Pelajar kelas X itu terindikasi terlibat kasus perkosaan terhadap seorang siswi SMA di Situbondo. Saat beraksi, pelaku tidak sendirian. Tetapi bersama 3 orang temannya yang hingga kini masih buron dan dua diantaranya juga berstatus pelajar, dan satunya lagi berprofesi sebagai nelayan.

"Semua identitas pelaku sudah kami kantongi. Kami mengimbau sebaiknya mereka menyerah saja. Jika tidak, anggota kami akan terus memburunya," ungkap AKP Wahyudi, kasubag Humas Polres Situbondo dikantornya Sabtu (24/5). Jadi, tambahnya, total pelakunya ada 9 orang, 5 berstatus pelajar, 3 seorang nelayan, dan yang 1 lagi pekerja bengkel.

Hingga kini baru satu orang pelaku yang sudah diamankan. Pelaku ini berstatus pelajar dan ikut menggagahi korban di hari kedua. Sementara 8 pelaku lainnya masih buron," imbuhnya. (dar/dtk)

__._,_.___

Posted by: "Sunny" <ambon@tele2.se>
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment