Wednesday, April 3, 2013

[batavia-news] Pemadaman Bergilir, Pekanbaru Gelap Gulita - RALAT

 

Ref: Rupanya Pakanbaru lupa dikunjungi DI, maka oleh  sebab itu Pekanbaru gelap gulita saling berganti-ganti dengan terang benderang a la cahaya kunang-kunang.
 
R  A  L  A  T
 
 
04 April 2013 | 02:40 wib
 
 
Pemadaman Bergilir, Pekanbaru Gelap Gulita
 

PEKANBARU, suaramerdeka.com - Rabu malam (3/4) terjadi pemadaman hampir seluruh Kota Pekanbaru Ibu Kota Riau. Pemadaman dimulai pukul 19.00 WIB dan baru menyala tiga jam kemudian.

Pemadaman listrik PLN di Riau semakin parah. Bahkan dalam sehari, PLN bisa melakukan pemadaman bergilir dua kali di lokasi yang sama.

Selain membuat suasana kota gelap gulita, pemadaman listrik juga mengakibatkan arus lalu lintas kacau balau. Pasalnya, lampu pengatur lalu lintas (traffick light) juga turut mati.

Seperti yang terjadi di perempatan Jalan Ahmad Dahlan-Durian, Kecamatan Sukajadi. Arus lalu lintas semrawut karena para pengendara saling serobot hingga bersenggolan. Hal itu diperparah dengan tidak adanya petugas polisi yang mengatur lalu lintas.

"Tidak hanya malam, kadang pagi, siang sore juga sering mati. Bagaimana PLN sudah tarif listrik naik, namun pelayanan tetap sama buruk dari dulu. Masyarakat rugi kalau begini," keluh seorang warga, Wawan, Rabu 3 April malam.

Pemadaman listrik di Riau sudah berlangsung sekira 10 hari. PLN sebelumnya menyatakan bahwa pemadaman dilakukan karena ada kerusakan pembangkit listrik

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment