Friday, September 27, 2013

[batavia-news] Ibas Buka Pembekalan Caleg Sultra

 

res:  Sebagai utusan kerajaan dikirim pangeran untuk menentukan wakil raja di daerah kekuasaan.
 
 
Ibas Buka Pembekalan Caleg Sultra
Agus Sana'a | Jumat, 27 September 2013 - 15:30 WIB
: 27


(SH/Edy Wahyudi)
Ibas.
Ibas ke Kendari, Sultra, bersama pamannya Pramono Edhi Wibowo yang mau sosialisasi.

KENDARI - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Edi Baskoro Susilo Bambang Yudhoyono alias Ibas akan membuka kegiatan pembekalan calon anggota legislatif (Caleg) Partai Demokrat se-Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kendari, Jumat (27/9) sore ini.

Ibas berkunjung ke Kendari didamping Pramono Edhi Wibowo--yang juga adalah adik kandung Ani Yudhoyono, ibu Ibas.

"Dalam pembekalan caleg Partai Demokrat Sultra, Ibas yang juga putra Presiden SBY akan memberikan materi tentang ideologi partai. Ia merupakan seorang kader Partai Demkorat yang memahami betul ideologi partai," kata Sofyan Hadi, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sultra, dalam percakapan dengan SH di Kendari, Jumat pagi.

Sofyan melanjutkan, DPD Partai Demokrat Sultra berupaya menghadirkan Ibas yang juga mantan anggota DPR dalam pembekalan caleg, dengan harapan para caleg Partai Demokrat benar-benar dapat memahami ideologi partai secara utuh dan komprehensif.

"Hanya kader yang memahami ideologi partai yang bisa membesarkan partai dan memperjuangkan aspirasi rakyat sesuai tujuan pendirian Partai Demokrat, menempatkan kepentingan rakyat dan keutuhan NKRI di atas segala-galanya," ia mengatakan.

Menurut Sofyan, para caleg juga akan dibekali berbagai pengetahuan, terutama strategi merebut simpati rakyat dalam Pemliu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2014.

"Strategi merebut simpati rakyat sangat penting diajarkan kepada seluruh caleg Partai Demokrat, sehingga saat terjun di tengah masyarakat bisa menarik simpati rakyat dan memilih caleg dan calon presiden dari Demokrat," kata dia.

Materi lain yang tak strategis adalah pengetahuan dan pemahaman tentang wawasan kebangsaan dalam bingkai NKRI. Dengan begitu, ketika terpilih menjadi wakil rakyat, caleg tersebt benar-benar bisa memperjuangkan aspirasi rakyat sesuai ideologi partai, meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

"Bagi Partai Demokrat, kepentingan rakyat dan keutuhan NKRI di atas segala-galanya. Setiap kader Partai Demokrat wajib memahami hal itu," kata dia.

Menurut dia, Partai Demokrat Sultra dalam Pemilu 2014 nanti berupaya mempertahankan tujuh kursi di DPRD Sultra dan dua kursi di DPR. Di DPRD tingkat kabupaten dan kota, Partai Demokrat menargetkan perolehan kursi minimal lima atau satu fraksi di setiap kabupaten/kota.

"Kegiatan pembekalan caleg dari Partai Demokrat tersebut juga akan dimanfaatkan Promono Edhi Wibowo, peserta konvensi calon presiden dari Partai Demokrat, menyosialisasikan diri," ujar Sofyan.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment