Thursday, February 20, 2014

[batavia-news] Kasad: Pegang Teguh Netralitas TNI

 

res : Dalam undang-undang pemilihan umum tidak  ada disebut TNI netral atau harus netral dalam pemilihan umum, yang disebutkan ialah TNI  tidak mempunyai hak memimilih. Jadi menyatakan TNI adalah netral adalah kibulan di matahari terik.
 
 
 
 
Kasad: Pegang Teguh Netralitas TNI
 
Kamis, 20 Februari 2014 12:10:00 - Oleh : admin - Dibaca : 50
Home » Seremonial » Kasad: Pegang Teguh Netralitas TNI
 
 

KODAM VI/MULAWARMAN (20/2),- Kepala Staf Kodam VI/Mulawarman Brigjen TNI A. Kadir Sultan memimpin Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan Februari 2014 yang berlangsung di lapangan Upacara Makodam VI/Mulawarman, Senin (17/2). Upacara Bendera tersebut diikuti seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Kodam VI/Mulawarman dari berbagai satuan se-Garnisun Balikpapan.

Dalam amanatnya Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Budiman yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menegaskan, bahwa Upacara Bendera memiliki arti demikian penting, terutama untuk memantapkan kebersamaan dan soliditas satuan, serta meningkatkan tekad pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat di masa depan yang tidak semakin ringan. Seperti kita ketahui bersama, bahwa volume dan frekuensi tugas-tugas TNI Angkatan Darat akan semakin padat dan besar, seiring dengan perkembangan situasi dan dinamika perubahan di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Semakin dekatnya pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum, Kasad secara tegas menekankan agar tetap berpegang teguh Netralitas TNI. Sanksi tegas akan diberlakukan apabila terjadi pelanggaran terhadap Netralitas TNI, hingga sanksi pemecatan. Karena prajurit TNI dilarang berpolitik praktis, politik TNI adalah politik Negara

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment