Tuesday, April 8, 2014

[batavia-news] 2 Pemerkosa Gadis Belia di Bandung Anggota Geng Motor XTC + Bejat! 6 Pria di Bandung Memperkosa Gadis Belia Bergiliran

 

 
Selasa, 08/04/2014 13:46 WIB

2 Pemerkosa Gadis Belia di Bandung Anggota Geng Motor XTC

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Polisi menangkap enam dari sembilan pemerkosa seorang gadis belia berusia 14 tahun. Dua pelaku mengaku anggota XTC. Selama ini masyarakat Bandung mencap XTC sebagai geng motor.

"Ada dua pelaku yang mengaku sebagai anggota XTC," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi.

Mashudi mengungkapkannya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (8/4/2014). Keenam pelaku yang semuanya pria itu masing-masing GF (16), DA (21) alias Jhon, AG (20) alias Seto, AE alias Memet (23), CS (22) alias Cubeng, dan DS alias Mencos (24).

"Anggota XTC itu inisial CS dan AE," ucap Mashudi.

Salah satu pelaku, CS alias Cubeng, tak menepis jika dirinya masuk kelompok XTC. "Saya XTC cabang Parakansaat. Tapi sekarang sudah bubar," ujar Cubeng yang memiliki tato di lengan kanan bertulis 'Sexy Road' yang merupakan motto XTC.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreksrim Polrestabes Bandung meringkus pelaku di lokasi berbeda di kawasan Bandung bagian timur. Korban yang masih di bawah umur itu diperkosa bergiliran oleh pelaku setelah dibius dengan cara dipaksa menenggak minuman soda dioplos obat. Pelaku menyekap korban selama tiga hari di dua tempat indekos.
 
 
++++
 
Selasa, 08/04/2014 12:33 WIB

Bejat! 6 Pria di Bandung Memperkosa Gadis Belia Bergiliran

Baban Gandapurnama - detikNews
Bandung - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung meringkus enam pria pelaku pemerkosaan seorang gadis belia berusia 14 tahun. Aksi pelaku terbongkar setelah korban melaporkan kepada orang tua dan polisi.

"Pelaku menyetubuhi korban yang masih berusia di bawah umur secara bergilir," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (8/4/2014).

Keenam pelaku masing-masing GF (16), DA (21) alias Jhon, AG (20) alias Seto, AE alias Memet (23), CS (22) alias Cubeng, dan DS alias Mencos (24). Total pelaku sebenarnya berjumlah 9 orang.

"Tiga lagi buron. Mereka inisial RK, DK, dan JR. Anggota masih memburunya," ujar Mashudi.

Menurut Mashudi, aksi bejat pelaku itu terjadi pada awal Maret lalu. Kejadian pemerkosaan berlangsung di dua tempat indekos GF dan Memet. GF yang mengawali tindakan persetubuhan terhadap wanita yang baru dikenalnya. Setelah itu para pelaku bergiliran memperdayai korban.

"Sebelum memerkosa, pelaku mencekoki korban dengan minuman dioplos obat sehingga tak sadarkan diri," tutur Mashudi.

Keenam pelaku saat ini meringkuk di sel tahanan Mapolrestabes Bandung. Barang bukti milik korban yang diamankan polisi berupa satu bra hitam, satu celana dalam ungu, satu kaus hitam, dan satu celana panjang biru dongker.
 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment