Monday, April 7, 2014

[batavia-news] Film Oo Nina Bobo Capai 225.000 Penonton

 

 
 

Film Oo Nina Bobo Capai 225.000 Penonton
Selasa, 8 April 2014 | 0:14

Revalina S Temat. [tempo.co] Revalina S Temat. [tempo.co]

[JAKARTA] Aktris cantik Revalina S. Temat bangga film yang dibintanginya Oo Nina Bobo ternyata banyak disukai masyarakat. Hingga minggu ketiga, jumlah penonton di bioskop mencapai 225.000 orang.

Hal ini menandakan film horor atmosferik produksi Rapi Films garapan sutradara terkenal Jose Purnomo terbilang berkualitas. Sebuah karya yang bercerita tentang misteri lagu pengantar tidur Nina Bobo dan sering dinyanyikan untuk anak-anak menjelang tidur.

"Film ini genrenya horor ya, tetapi ternyata masyarakat penikmat film menyukainya film horor dengan atmosfer yang mencekam dan suasana yang tegang. Banyak yang bilang film ini berkualitas, bukan horor esek-esek. Jadi yang belum sempat menonton dan penasaran, masih bisa kok. Nonton saja," ujarnya di Jakarta, ketika dihubungi SP, Senin (7/4).

Menurutnya, film yang dapat mencapai jumlah penonton cukup besar biasanya adalah drama romantis. Namun, ternyata film horor pun mampu menjawabnya, asal dibuat secara berkualitas dengan ide cerita yang brilian serta tidak mudah ditebak arahnya.

"Mungkin dikarenakan film ini memiliki alur cerita yang menarik dan berbeda dari horor yang lain, masyarakat suka ya. Selain lagu pengantar tidur yang cukup dikenal di Indonesi, film ini juga tidak melulu menggambarkan penampakan hantu," ungkap wanita yang sudah dua kali bermain film horor.

Karena itulah film yang menampilkan kekuatan mistis dan menyeramkan bagi yang menyanyikan lagu Nina Bobo, akan dibawa ke beberapa festival internasional bergengsi. Misalnya saja seperti festival film di Hongkong, Scream Fest 2014 dan ke rumah produksi ternama dunia, Blumhouse Production sebagai trend setter film horor di Amerika.

Selain Revalina, film ini juga dibintangi oleh dua pemain baru yaitu Firman Ferdiansyah dan Daniel Topan. Film berdurasi 91 menit ini tersaji berbeda, karena selain menyajikan horor, namun tetap memiliki unsur komedi dan tidak menganggu jalannya cerita. [H-15/N-6]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment