Wednesday, April 9, 2014

[batavia-news] relax

 

 

Inilah Posisi Bercinta yang Bikin Wanita Puas

Rabu, 9 April 2014
 

MISIONARIS bisa jadi posisi bercinta favorit sebagian besar pasangan. Tapi jika posisi itu-itu saja yang digunakan, anda pasti akan merasa bosan. Untuk menghindari kebosanan itu, anda juga bisa memvariasikan posisi di ranjang.

Ini dia variasi posisi bercinta yang dijamin juga bisa membuat istri mencapai kepuasan di ranjang

1. The Leg Wrap

Suami berlutut di belakang istri. Kemudian, minta istri untuk mengambil posisi serupa dengan kaki melingkari bagian bokong anda. Posisi ini akan membuat pinggul istri lebih terbuka hingga anda memiliki akses lebih untuk menjangkau klitorisnya.

" Leg wrap ini juga bisa anda terapkan ketika menggunakan posisi menyendok," kata pembawa acara program radio 'Sex With Emily', Emily Rose, seperti dilansir laman Men's Health, Minggu (16/3).

2. The Deck Chair

Posisi ini membuat stimulasi G-spot wanita yang lebih menakjubkan. Caranya, duduk dengan kaki lurus ke depan dan telapak tangan di belakang menumpu berat badan anda. Saat ia duduk di pangkuan dan menghadap anda, biarkan ia meletakkan kakinya di atas bahu anda sambil ia bertumpu pada tangannya di belakang.

Untuk sensasi yang lebih menggairahkan, selaraskan gerakan pinggul anda berdua. Akan lebih baik jika si dia menempatkan bantal di bagian bawah belakang sebagai penahan sehingga stimulasi G-spot bisa optimal.

3. Crouching Dragon

Mulailah dengan posisi berdiri dan minta istri merangkul anda menggunakan lengan dan kakinya. Anda bisa bertumpu pada dinding atau minta istri duduk di sisi tempat tidur. Setelah anda terkunci mulai angkat si dia dan ambil posisi agak membungkuk.

4. The Pile Driver

Mintalah istri untuk berbaring dan mengangkat kakinya sampai di atas bahu seperti ingin melakukan rol belakang. Lutut bisa ia tekuk sedikit. Akan lebih nyaman jika di punggungnya terdapat ganjalan bantal.

Setelah itu, mulailah lakukan penetrasi. Usahakan untuk ambil posisi bersandar ke depan guna mencegah tarikan yang berlebihan pada pangkal penis yang bisa menyebabkan penyakit peyronie.(fny/jpnn.com)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment