Saturday, April 12, 2014

[batavia-news] RSHS Bandung siapkan kamar stres untuk caleg

 

res : Orang yang tidak berduit bisa keliru ikut Pemilu, sebab kalau tidak dipilih bisa stress,gila, stroke, serangan jantung etc, karena duit pribadi yang paspasan melayang tanpa berbekas. Jadi harus dipahami bahwa Pemilu hanya bagi orang berduit banyak atau caleg  miskin dibiyayai oleh orang-orang kaya, karena kalau kalah dalam Pemilu, tidak banyak repot berpikir mengenai duit yang hilang. Tetapi kalau menang mendapat kursi empuk harus balas budi kepada orang kaya atau bandit rakus harta. Begitulah kenyataan Pemilihan Umum demi reformasi dan demokrasi di NKRI. 
 
 

RSHS Bandung siapkan kamar stres untuk caleg

Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Hasan Sadikin Bandung menyiapkan 40 kamar stres yang siap memberikan pelayanan medis untuk para caleg yang mengalami depresi atau ganguan metal hingga sembuh

RSHS Bandung siapkan kamar stres untuk caleg
antara

Terkait

Hidayatullah.com–Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Hasan Sadikin Bandung telah menyiapkan kamar perawatan khusus stres untuk para calon anggota legislatif yang gagal pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

"Kami sudah siapkan dan sampai hari ini masih kosong. Belum ada caleg yang datang ke lokasi untuk dirawat maupun konsultasi karena stres usai mengikuti pertarungan sebagai caleg," kata Direktur Utama RSUP Hasan Sadikin Bandung Bayu Wahyudi, di Bandung, Jumat, (11/04/2014) dikutip Antara.

Pihaknya menyiapkan 40 kamar stres yang siap memberikan pelayanan medis untuk para caleg yang mengalami depresi atau ganguan metal hingga sembuh.

"Kamar stres ini sama ya, untuk perawatan itu ada berbagai jenis yakni kelas 1, 2, 3 dan VIP," kata Bayu.

Menurut dia, dalam memberikan pelayanan medis kepada para caleg stres tersebut pihaknya tidak memberikan fasilitas khusus.

"Tidak ada yang khusus, jadi fasilitas yang diberikan disesuaikan dengan kelas perawatan yang dipilih. Kami tidak tidak ada yang diekslusifkan," ujarnya.

Ia mengatakan, dalam memberikan pelayanan medis kepada caleg stres ada beberapa prinsip yakni pro rakyat, inklusif alias tidak membedakan pasien, responsif, efisien dan bersih.

"Kami mengingatkan kepada para caleg yang kalah dalam Pileg kemarin agar legowo sehingga tidak stres," ujarnya.*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment