Thursday, April 10, 2014

[batavia-news] Kubu Ical Ngotot Pertahankan Pencapresan Ical

 

res : Jelas mereka ngotot, sebab kalau Ical alias Arb menjadi presiden banyak kesempatan buat petinggi Golkar  tidak sedikit dan begitu juga bagi perusahaan Ical sendiri bisa menjadi lebih raksasa nan jaya. Jadi jangan kaget bila perusahaannya meroket ke angkasa raya.
 
 
 
Kubu Ical Ngotot Pertahankan Pencapresan Ical
 
Kamis, 10 April 2014, 12:48 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bersama isteri Tatie Bakrie menggunakan hak pilih di TPS 32, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasil penghitungan cepat beberapa lembaga survei menunjukkan Partai Golkar menempati urutan kedua di bawah PDIP. Partai berlambang beringan tersebut diprediksi meraih 14,5 persen.

Wakil Ketua Umum Golkar Sharif Cicip Sutarjo mengatakan, partainya masih menunggu hasil penghitungan manual KPU. Hanya saja, ia mengakui, Golkar tidak akan beranjak dari peringkat kedua.

Menurut dia, capain itu sudah terbilang bagus. Karena itu, tidak ada rencana untuk mengevaluasi Aburizal Bakrie sebagai calon presiden (capres). Pasalnya, tidak ada tokoh lain yang lebih baik untuk diusung, selain ketua umum Golkar.

"Pencapresan itu sudah pasti Pak Ical, tokoh internal lain elektabilitasnya di bawah Pak Ical, mengapa harus ada evaluasi? Teorinya tidak mungkin mengusung tokoh luar," kata Sharif di Jakarta, Kamis (10/4).

Sharif malah mempertanyakan motivasi beberapa petinggi Golkar yang bermanuver ingin menggoyang posisi Aburizal. Itu lantaran kinerja Aburizal tidak ada masalah kalau merujuk capaian suara di Pileg 2004.

Hanya saja, ia mengakui, partainya harus koalisi dengan parpol lain untuk memenuhi syarat 20 persen kursi DPR. Golkar, menurut dia, sangat terbuka dengan partai manapun yang memiliki visi dan misi sama.

Komunikasi petinggi Golkar dengan parpol lain akan semakin diintensifkan dalam beberapa waktu ke depan. Sharif merasa yakin, Golkar akan melaju mulus dalam mencari mitra koalisi dan mengantarkan Aburizal sebagai presiden RI.

"Koalisi itu pasti akan terjadi. Ada partai yang bisa menarik, ada partai yang bisa ditarik. Apapun masih bisa terjadi," kata menteri Kelautan dan Perikanan itu.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment