Monday, October 14, 2013

[batavia-news] Makan Torpedo Kambing Tingkatkan Gairah Seksual, Mitos atau Fakta?

 

res: Sebentar lagi hari raya agama, semoga Anda diberi  makanan sate torpedo kambing supaya sorga dunia dinikmati sepuas-puasnya.
 
 
 

Makan Torpedo Kambing Tingkatkan Gairah Seksual, Mitos atau Fakta?

Radian Nyi Sukmasari - detikHealth
Senin, 14/10/2013 15:55 WIB
Jakarta, Banyak makanan yang dipercaya masyarakat bisa meningkatkan gairah seksual seseorang, salah satunya torpedo atau testis kambing. Selain torpedo, mengolah daging kambing dengan menjadikannya sate setengah matang pun dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual, benarkah?

dr H Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB, FINASIM, FACP mengatakan hal ini tidak sepenuhnya benar, sebab meningkatnya gairah seksual tidak semata-mata disebabkan hanya dengan mengonsumsi makanan saja.

"Memang testis kambing banyak mengandung testosteron untuk meningkatkan gairah seksual. Tapi kan meningkatnya gairah seksual bisa karena faktor psikis dan kondisi lainnya," kata dr Ari saat dihubungi detikHealth, Senin (14/10/2013).

"Bisa saja kan tanpa makan torpedo itu orang sudah meningkat gairah seksualnya atau sebaliknya sudah makan torpedo tapi karena beberapa hal, dia tidak bergairah," lanjut dr Ari.

Apalagi, menurut Staf divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI-RSUPNCM ini, ketika torpedo di masak, kadar hormon testosteronnya pun akan berkurang.

"Tetap sebenarnya peningkatan gairah seksual terjadi karena multifaktor dan tidak semata-mata berhubungan dengan makanan," pungkas dr Ari.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment