Wednesday, May 22, 2013

[batavia-news] 4 Cerita 'Hubungan Rahasia' Darin Mumtazah dan Luthfi +Hakim Bingung Luthfi Bisa Sering Panggil Sekretaris Mentan ke DPP PKS

 

 
 
 
 
Rabu, 22/05/2013 09:29 WIB

4 Cerita 'Hubungan Rahasia' Darin Mumtazah dan Luthfi

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 5 Next »
1. Luthfi Datangi Darin Seminggu 2 Kali

Luthfi Hasan Ishaaq kerap kali dilihat tetangga bertandang ke rumah Darin Mumtazah. Luthfi kadang datang dengan mobil VW Caravelle hitam atau Mazda CX yang berwarna putih.

"Ajudannya nanti ngopi-ngopi di sini," kata tetangga Emmy yang membuka warung di dekat rumah Darin di Jakarta Timur, Selasa (21/5/2013).

Sang ajudan tak pernah berbicara banyak. "Ya cuma bilang lagi namu saja," jelas Emmy yang tak mau ambil pusing soal urusan tamu itu.

Luthfi biasanya datang seminggu dua kali ke rumah itu. Kadang sebentar, kadang juga menginap. Pastinya, rumah itu didiami keluarga Darin sudah sejak 8 bulan lalu.

Sebelumnya, ibunda Darin, yang biasa disapa Ummi meminta agar anaknya tak dikaitkan dengan kasus pencucian uang Luthfi Hasan. Tak jelas apa hubungan anaknya dengan Luthfi.

"Sekarang kalau mau dipanjanglebarin, istrinya yang pertama, kedua, ketiga, dong," jelas Ummi.

Sedang pengacara Luthfi, M Assegaf yang dikonfirmasi mengaku tak tahu soal Darin. Luthfi juga hanya mengangkat bahu saat ditanya soal Darin.

Cerita selanjutnya :

Baca Juga

 

+++++

http://news.detik.com/read/2013/05/22/134213/2252924/10/hakim-bingung-luthfi-bisa-sering-panggil-sekretaris-mentan-ke-dpp-pks?nd772204btr

Rabu, 22/05/2013 13:42 WIB

Hakim Bingung Luthfi Bisa Sering Panggil Sekretaris Mentan ke DPP PKS

Moksa Hutasoit - detikNews
Jakarta - Hakim anggota Pengadilan Tipikor, Hendra Yospin, tidak habis pikir mengapa seorang Luthfi Hasan Ishaaq bisa dengan mudah memanggil sekretaris Mentan, Baran Wirawan ke Kantor DPP PKS. Terlebih Luthfi memanggil Baran dalam kapasitasnya sebagai Presiden PKS.

"Masa pemerintah datang ke partai?" tanya Hendra dalam sidang lanjutan kasus dugaan suap impor daging dengan terdakwa Arya Abdi Effendy dan Juard Effendi di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Rabu (22/5/2013).

"Sebagai apa dia memanggil?" tanya Hendra lagi.

"Sebagai ketua partai," jawab Baran.

Baran mengaku sudah hampir 10 kali dipanggil Luthfi ke markas PKS. Biasanya Luthfi membicarakan kendala dan program-program kementerian.

Meski bukan anggota maupun kader PKS, tak hanya itu Baran ke kantor DPP. Baran mengaku sering juga datang meski tidak dipanggil Luthfi.

"Untuk pengajian," jawab Baran.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment