Monday, December 16, 2013

[batavia-news] 86 Ribu Polisi Amankan Natal

 

res :  Dikatakan NKRI adalah negara demokrasi, tetapi aneh bin ajaib pada usia hampir umur 70 tahunnya setiap perayaan agama apapun harus dikerahkan  puluhan ribun ,polisi dan tentara bersenjata lengkap menjaga keamanan. Siapa yang menganggu dan dari mana mereka berasal? Apakah mereka dari USA, Russia, China, Jepang yang mengganggu keamanan hari perayaan agama?
 
 
 
 
86 Ribu Polisi Amankan Natal
 
Senin, 16 Desember 2013 - 17:47 WIB
: 76


(Foto/Antara)
PENGAMANAN-Kapolri Jendral Pol Sutarman (kedua kiri) bersama Wakapolri Komjen Pol Oegroseno (kiri) dan Irwasum Komjen Pol Anton Bahrul Alam (kedua kanan) menyampaikan paparan dalam rapar kerja bersama Komisi III DPR di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (16/12). Raker tersebut membahas penanganan kasus korupsi, narkoba, terorisme dan pengamanan dalam negeri khususnya jelang Natal dan tahun baru.
Polri tidak akan ragu menindak pelaku yang mengancam keamanan dan ketertiban nasional.

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Sutarman menegaskan akan menampatkan lebih dari 86.000 personel untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang hingga peringatan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2014. Para personel polisi itu akan disebar di tempat-tempat tertentu, misalnya rumah ibadah, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, satuan pengisian bahan bakar umum (SBPU), jalan raya, dan sebagainya.

"Polri akan menggelar Operasi Lilin 2013 menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2014," kata Kapolri Jenderal Polisi Sutarman pada rapat kerja dengan Komisi III DPR RI di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin (12.

Sutarman menjelaskan, pada operasi lilin tersebut akan menurunkan sedikitnya 944 personel dari Mabes Polri dan lebih dari 86.000 personel dari jajaran Polda dan Polres di seluruh Indonesia.

Diturunkannya personel polisi tersebut, menurut dia, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan.

Polri, kata dia, juga akan membangun pos-pos keamanan Operasi Lilin 2013 di lokasi lainnya.

"Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri tidak akan ragu menindak pelaku yang mengancam keamanan dan ketertiban nasional," tukas dia.

Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, kata dia, Polri akan melakukan langkah deteksi dan antisipasi, serta melakukan peindakan terhadap oknum yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada rapat kerja yang dipimpin oleh Ketua Komisi III DPR RI, Pieter Zulkfli, Komisi III DPR meminta Kapolri Jenderal Polisi Sutarman untuk melaporkan hasil kerjanya selama menjabat sebagai Kapolri.


I am using the Free version of SPAMfighter.
SPAMfighter has removed 1422 of my spam emails to date.

Do you have a slow PC? Try a free scan!

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment