Tuesday, April 9, 2013

[batavia-news] Tolak Miss World, Silahkan Masyarakat Sampaikan ke DPR + Daoed Joesoef Sebut Ada Bisnis Seks di Balik Kontes Ratu Kecantikan

 

 
 

Penolakan Miss World di Indonesia

 
Tolak Miss World, Silahkan Masyarakat Sampaikan ke DPR


 

Selasa, 09 April 2013

Hidayatullah.com--Penolakan terkait penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia terus berlanjut. Herlini Amran, anggota Komisi X DPR RI yang membidangi masalah kebudayaan dan pariwisata meminta masyarakat agar menyampaikan sikap keberatannya kepada DPR.

"Silahkan masyarakat datang ke Komisi X, bisa juga ke Komisi VIII. Sampaikan sikap keberatan kepada kami. Kami sambut dengan tangan terbuka," kata Herlini kepada
hidayatullah.com melalui sambungan telepon, Selasa (9/4/2013) siang.

Kata Herlini, jika banyak masyarakat yang menolak, maka penyelenggaraan kontes kecantikan tersebut harus ditinjau ulang bahkan dibatalkan oleh panitia. Herlini mencontohkan kasus penyanyi kontriversi Lady Gaga yang gagal tampil di Indonesia, karena mendapat penolakan dari masyarakat.

"Masyarakat bisa mencontoh kasus Lady Gaga. Masyarakat silahkan juga beri masukan kepada panitia penyelenggara," tukas politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Menurut Herlini, kalaupun acara itu tetap berlangsung di Indonesia, ia meminta panitia dan peserta kontes menghormati nilai-nilai ketimuran bangsa Indonesia. Herlini sendiri menyadari jika selama ini penyelenggaraan Miss World tidak sesuai dengan nila-nilai budaya Indonesia.

"Saya berharap panitia taat dengan budaya Indonesia. Jangan menimbulkan kemarahan masyarakat," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, untuk pertama kalinya Indonesia didaulat menjadi tuan rumah acara bergengsi Miss World 2013 di Jakarta dan Bali. Bahkan puncak acara perhelatan Miss World 2013 nanti dikabarkan akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jabar, pada 28 September 2013.*

Rep: Ibnu Syafaat
 
 
 
 
++++++++
 
 

Daoed Joesoef Sebut Ada Bisnis Seks di Balik Kontes Ratu Kecantikan


 
Daoed Joesoef: "Ada bisnis seks di balik penyelenggaraan kontes kecantikan"

Selasa, 09 April 2013

Hidayatullah.com--Mantan Menteri Pendidikan Daoed Joesoef mengatakan, ada bisnis seks di balik penyelenggaraan kontes kecantikan seperti Miss Wolrd, Miss Universe dan sebagainya.

"Ada bisnis seks," ungkapnya kepada hidayatullah.com via telepon, Selasa (09/04/2013).
Dia mengaku konsisten menolak segala ajang ratu kecantikan sejak dia menjabat Mendiknas di era Presiden Soeharto. Saat dia menjabat Mendiknas dia mendapat info, para peserta kontes kecantikan akan dipaksa melacur kepada sponsor acara tersebut.

"Itu akan acara besar, perlu dana untuk iklan dan show-show lainnya," katanya.

Entah dapat data dari mana, menurut Joesoef, pengusaha yang menyumbang dana untuk acara tersebut akan mendapat sajian makan malam dan tidur dengan salah satu peserta.

"Itu sama saja pelacuran," pungkas Joesoef.

Sebagaimana diketahui, untuk pertama kalinya Indonesia didaulat menjadi tuan rumah acara bergengsi Miss World 2013 di Jakarta dan Bali. Bahkan puncak acara perhelatan Miss World 2013 nanti dikabarkan akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jabar, pada 28 September 2013.*

Rep: Surya Fachrizal Ginting
Red: Cholis Akbar

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment