Friday, December 13, 2013

[batavia-news] Dikecam, SBY Peluk Madam Syuga Ratna Sari Dewi Soekarno

 

res : Ibu negara pasti irihati, karena tidak pernah dipeluknya di depan umum. Apakah ibu negara marah kepada SBY karena menurut hukum agama yang mendarah daging di SBY dilarang berjabat tangan apalagi berpeluk-pelukan dengan wanita asing, bukan isteri? Kita tunggu saja beritanya.
 
 
Jumat, 13 Desember 2013 11:33 WIB
 
Madam Pernah Foto Porno

Dikecam, SBY Peluk Madam Syuga Ratna Sari Dewi Soekarno

Ali Akbar Soleman Batubara — HARIAN TERBIT

JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berpelukan dengan Madame De Syuga, Ratna Sari Dewi Soekarno di Jepang. Tindakan ini dikecam berbagai kalangan, karena dinilai tidak pantas dilakukan seorang kepala negara. "Itu tindakan yang tidak pantas dan memalukan. Meskipun hanya berpelukan dan disaksikan banyak orang, termasuk istrinya Ani Yudhoyono, seharusnya SBY menolak karena dia seorang kepala negara. Apalagi Ratna Sari Dewi pernah berfoto seksi. Kan bisa saja rakyat Indonesia berpikiran negatif menilai pelukan itu," kata pengamat politik Indro Tjahyono.

Seharusnya, sebagai seorang kepala negara SBY cukup bersalaman dengan Ratna. "Ratna Sari Dewi istri mantan presiden, tapi kan publik tahu dia istri Soekarno yang seperti apa," papar Indro seraya menambahkan, bahwa presiden-presiden RI sebelumnya tidak pernah melakukan hal sama dengan Dewi termasuk dengan wanita lain.

Dihubungi terpisah, Ustad Ahmad Syobri berpendapat Islam melarang pria menyentuh perempuan yang bukan muhrimnya, apalagi berpelukan.
"Rasululullah bersabda, lebih baik memegang besi yang panas daripada memegang atau meraba perempuan yang bukan istrinya (kalau ia tahu akan berat siksaannya)," ujar Ahmad, ustad yang sering memberi ceramah di berbagai tempat ini.

DI LIFT HOTEL

Seperti diketahui, setibanya di Imperial Hotel Tokyo, Kamis (12/12), Presiden beserta rombongan disambut putra putri pelajar Sekolah Republik Indonesia di Tokyo (SRIT). Setelah bersalaman dengan para pejabat kedutaan besar republik Indonesia dan penyambut lain, saat berjalan menuju lift, Presiden ditemui Dewi Soekarno.

"Apa kabar pak?" kata Dewi, sambil saling berpelukan, dan di kiri Presiden, ibu Ani seksama memperhatikan sambil senyum. "Saya baik," jawab Presiden. "Sampai kapan di Tokyo pak?" tanya Dewi lagi dan dijawab sampai Minggu. Lalu Dewi menyampaikan pesan pribadi kepada Presiden dan tampak berharap Presiden bisa hadir dalam acaranya tersebut. namun jadwal Presiden yang sangat padat tampaknya tak memungkinkan.

SBY ke Jepang mengikuti pertemuan puncak antara pimpinan negara ASEAN dengan PM Jepang mulai pukul 09.35 di Geihinkan, Guest House Akasaka Palace.



I am using the Free version of SPAMfighter.
SPAMfighter has removed 1242 of my spam emails to date.

Do you have a slow PC? Try a free scan!

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment