Wednesday, December 11, 2013

[batavia-news] DPR Kirim Surat Resmi Panggil Boediono

 

res: KPK panggil, mas Boed tak datang.  Sekarang DPR panggil, apakah mas hadir? Kalau tak hadir, mungkin tinggal Tuhan saja yang  memanggilnya. hahahaha
 
 
 

DPR Kirim Surat Resmi Panggil Boediono

Rabu, 11 Desember 2013, 18:10 WIB
Komentar : 1
Antara/Geri Aditya
 Wapres Boediono memberikan keterangan pers seusai menjalani pemeriksaan oleh KPK atas kasus dana talangan Bank Century di kantor Wapres, Jakarta
Wapres Boediono memberikan keterangan pers seusai menjalani pemeriksaan oleh KPK atas kasus dana talangan Bank Century di kantor Wapres, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Surat panggilan terhadap Wakil Presiden (Wapres) Boediono dari pimpinan DPR resmi dilayangkan. Pemanggilan ini dilakukan tim pengawas (Timwas) Century untuk memperjelas pernyataan pers Boediono selepas menjalani pemeriksaan di KPK beberapa waktu lalu.

'' Pimpinan DPR sudah melayangkan surat panggilan resmi kepada Boediono,'' ujar Wakil Ketua DPR Pramono Anung, di sela-sela memimpin rapat Timwas Century di Gedung DPR, Rabu (11/12). Diharapkan, Boediono dapat memenuhi panggilan ini terkait kapasitasnya sebagai mantan Gubernur Bank Indonesia (BI).

Dikatakan Pramono, hingga Rabu siang DPR belum menerima surat balasan terkait panggilan tersebut. Namun, dari pernyataan juru bicara Wapres menyebutkan Boediono tidak akan datang ke DPR pada 18 Desember mendatang.

Langkah penolakan ini, kata Pramono akan diserahkan kepada Timwas Century untuk menyikapinya. Selain itu diserahkan kepada masing-masing fraksi yang ada di DPR.

Idealnya, kata Pramono, Boediono dapat hadir untuk mengklarifkasi sejumlah permasalahan terkait bail out Century. Terutama, terkait pernyataan Boediono yang menyebutkan istilah pengambilalihan dan tanggungjawab lembaga penjamin simpanan (LPS).

Anggota Timwas Century DPR, Syarifudin Suding berharap, Boediono dapat hadir memenuhi panggilan Timwas Century. ''Meskipun Wapres, secara undang-undang beliau wajib hadir ke DPR,'' katanya.

Reporter : Riga Nurul Iman
Redaktur : Fernan Rahadi

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment