Tuesday, December 10, 2013

[batavia-news] Presiden Ajak Gubernur Bersama Pikirkan Bangsa

 

res :  Sangat terlambat mengajak para gubernur memikirkan bangsa.  Kalau ajakan dikemukan pada permulaan masa jabatan bisa dianggap serius, tetapi sebentar lagi akan turun tachta, jadi ajakannya hanya hembusan suara yang tidak banyak gunanya. Anggaplah pertemuan dengan para gubernur adalah pertemuan perpisahan. Sekarang usuluan apapun yang dikemukakannya tidak mempunyai makna, karena dia akan turun tachta dan yang disebut Dewan Penipun Rakyat (DPR)  maupun kabinet pun akan diganti dengan koruptor lama baru .
 
 
 

Silaturahmi dengan Gubernur se-Indonesia

Presiden Ajak Gubernur Bersama Pikirkan Bangsa

 
Bogor, Jabar: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar silaturahmi dengan gubernur seluruh Indonesia di Ruang Garuda, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/12) pukul 09.00 WIB. Presiden meminta gubernur mengomunikasikan semua tugas pemerintahan, baik pusat maupun daerah.

"Maju mundurnya negeri ini, baik buruknya pembangunan, sangat ditentukan oleh seluruh pejabat, baik yang di pusat ataupun daerah, kabinet, lembaga negara di pemerintahan pusat, provinsi, kabupaten, dan kota," Presiden SBY menjelaskan. "Kita ingin semua pihak yang memegang amanah UUD 1945 bisa menjalankan tugas dengan baik," Presiden menambahkan.

Meskipun pada peringatan Hari Antikorupsi Sedunia kemarin Presiden sudah memberikan arahan yang cukup jelas, namun Presiden tetap meminta saran dari semua pihak demi kebaikan jalannya pemerintahan.

"Kalau ada saudara yang ingin memberikan saran kepada saya untuk kebaikan bersama, saya persilakan. Kita ingin negara kita sistemnya baik, tapi implementasinya juga harus baik," ujar Presiden.

Jika ada satu daerah tidak bekerja dengan baik, maka akan ada capaian yang kurang dari keseluruhan pembangunan Indonesia. "Kita ini satu perahu, tentu kita ingin berhasil. Dan kalau kita berhasil, rakyat akan senang," SBY mengingatkan.

Oleh karena itu, Presiden ingin memastikan para gubernur menjalankan tugasnya dengan baik. "Saya masih 11 bulan, bersama dengan saya mari kita pikirkan apa yang terbaik untuk negara kita," kata Presiden.

Hadir pula dalam silaturahmi ini Mendagri Gamawan Fauzi dan Setkab Dipo Alam. Pukul 14.00 WIB nanti Presiden akan menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2014. (yun)

Twitter: @websitepresiden

 



I am using the Free version of SPAMfighter.
SPAMfighter has removed 1028 of my spam emails to date.

Do you have a slow PC? Try a free scan!

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment