Friday, December 13, 2013

[batavia-news] Gerindra Tidak Mau Bercerai Dari PDIP

 

res : Kalau Gerinda tidak mau bercerai, bisa berarti PDIP dan Gerinda saling cinta mencintai, mereka adalah dua sejoli, dalam politik tidak ada perbedaan signifikan antara mereka.
 
 
Jumat, 28 September 2012 10:33 WIB

Gerindra Tidak Mau Bercerai Dari PDIP

Konoy/tbt — HARIAN TERBIT

MEGA-PROBO

JAKARTA – Setelah sukses memenangi Pilkada DKI bersama PDIP, Partai Gerindra tak mau koalisinya dengan Partai Moncong Putih berakhir. Partai bentukan Prabowo Subianto ini tak mau bercerai dengan PDIP.

"Hubungan Gerindra dengan PDIP selama ini baik-baik saja. Kita pasti akan melakukan koalisi di beberapa pilkada setelah DKI ini," kata Ahmad Muzani, kemarin, di Senayan, Jakarta.

Muzani melontarkan pernyataannya ini untuk menanggapi sikap sejumlah elit PDIP yang menilai Partai Gerindra hanya memanfaatkan Pilkada DKI Jakarta untuk kepentingan elektabilitas partai dan Prabowo Subianto.

Para elit PDIP bereaksi atas hasil survei Saiful Mujani Reseach and Consulting (SMRC) bahwa Gerindra dan Prabowo lebih diuntungkan dalam Pilkada DKI Jakarta.

Kata Muzani, dia tak menganggap pernyataan para elit PDIP itu sebagai masalah.

"Kebersamaan kadang-kadang sering menjadi masalah, jika ada salah satu yang merasa lebih. Tapi buat Gerindra, apa yang kita lakukan ini, kita persembahan untuk masyarakat Jakarta," kata Muzani.

Diakuinya, Pilkada DKI Jakarta memang telah mempengaruhi elektabilitas partai. Namun untuk mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya di DPR, semua parpol harus berjuang semaksimal mungkin.

"Hasil riset kan Pak Prabowo tinggi (elektabilitas) sebelum ada Pilkada DKI. Kita kadang-kadang percaya dengan riset, tapi kadang-kadang tidak percaya dengan riset. Kita masih harus berjuang lagi pada Pemilu 2014 nanti. Ini sebenarnya kita lagi ributkan sesuatu yang kosong," kata Muzani mengakhiri pembicaraan.

Editor — Maghfur Ghazali


I am using the Free version of SPAMfighter.
SPAMfighter has removed 1244 of my spam emails to date.

Do you have a slow PC? Try a free scan!

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
http://groups.yahoo.com/group/batavia-news
to Subscribe via email :
batavia-news-subscribe@yahoogroups.com
----------------------------------------
VISIT Batavia News Blog
http://batavia-news-networks.blogspot.com/
----------------------------
You could be Earning Instant Cash Deposits
in the Next 30 Minutes
No harm to try - Please Click
http://tinyurl.com/bimagroup 
--------------
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment