Monday, January 27, 2014

[media-jabar] Berita Foto: 'A Night of Infinite Pleasure' Persembahan dari Magnum Infinity [15 Attachments]

 
[Attachment(s) from Arinditya Dwiromantika included below]

Rekan media terhormat,

 

Sebagai perayaan peluncuran Magnum Infinity, varian terbaru es krim cokelat pertama di Indonesia dengan cokelat langka dari Tanzania, Magnum, produsen es krim cokelat dari PT Unilever Indonesia mempersembahkan ’A Night of Infinite Pleasure’. Dalam acara yang diselenggarakan di Potato Head Garage, Jakarta, pada tanggal 24 Januari 2014 lalu ini, Magnum menghadirkan malam perayaan megah yang memadukan dunia fashion yang glamor dan juga berbagai kreasi cokelat Tanzania yang begitu premium.  

 

Acara dibuka oleh sambutan dan prosesi launch Magnum Infinity dari Ibu Ira Noviarti, Ice Cream & Marketing Services Director PT Unilever Indonesia Tbk. dipandu oleh Indra Herlambang sebagai MC serta didampingi Vino G. Bastian dan Rianti Cartwright selaku Host malam itu. Dalam sambutannya, Ibu Ira menyampaikan Magnum Infinity yang menggunakan cokelat Tanzania, hadir sebagai awal dalam tahun penuh inovasi bagi Magnum. Dalam kesempatan ini, Magnum menghadirkan Magnum Pleasure Pod, yaitu sebuah alat yang dapat memproyeksikan hasil stimuli pleasure yang dirasakan ketika mengonsumsi Magnum Infinity yang mengandung karakter cokelat langka asal Tanzania yang mempunyai rasa yang lebih kuat dan dapat memberikan kenikmatan yang lebih lama karena kadar Theobrominenya yang tinggi.

 

Dalam malam yang bertemakan fuchsia nan glamor dan bertabur bintang itu, Magnum turut menghadirkan sebuah mahakarya berupa fashion show yang megah dan teatrikal  yaitu lima kreasi fashion masterpiece yang terinspirasi dari keindahan alam Tanzania hasil kolaborasi antara Rinaldy A. Yunardi selaku Jewelry Designer dan Chocolatier Magnum – Jacques Poulain, serta Chef Ucu Sawitri. Kelima karya ini dibawakan dengan begitu memukau oleh para selebriti yaitu: Olla Ramlan yang mewakili elemen ’Earth’, Marissa Nasution yang mewakili elemen ’ Wind’, Raissa yang mewakili elemen ’ Sun’, Jessie Setiono yang mewakili elemen ’ Water’ serta Sophia Latjuba yang mewakili ’ The Infinite Beauty’.   Tidak hanya berhenti sampai di situ, para tamu yang hadir dimanjakan dengan berbagai suguhan berupa ragam kreasi dessert yang menggunakan cokelat Tanzania dan  alunan musik up beat dari DJ Hogi yang semakin memeriahkan suasana malam penuh pleasure.

 

Untuk informasi selengkapnya, berikut kami lampirkan berita foto tentang ‘A Night of Infinite Pleasure’ Persembahan dari Magnum Infinity. Semoga dapat dijadikan bahan berita yang menarik untuk media Anda. 

 

Apabila rekan media masih membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kami dengan Ludyana atau Reza di Alchemy nomor (021) 739 9922 atau e-mail ke: ludyana@alchemy.co.id  / reza@alchemy.co.id 

 

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami mengucapkan banyak terima kasih.

 

 

Salam,

 

 

Kind regards,

Arinditya Dwiromantika

 

 

 

Jl. Kyai Maja No. 3, Kebayoran Baru

Jakarta 12130, Indonesia

T +62 21 739 9922, F +62 21 739 9111

tika@alchemy.co.id

www.alchemy.co.id

 2192D445

 arinditya_d

 

P  Please consider the environment before printing this email.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Caution - This e-mail and its contents contain privileged information that is intended solely for the recipient. If you are not the intended recipients as evidenced by the salutation and/or content you are hereby notified that any use, dissemination, distribution or reproduction of this e-mail is prohibited. If you have received this e-mail in error please notify the Postmaster at office@alchemy.co.id immediately. Any views expressed in this e-mail are of the sender and may not necessarily reflect the views of Alchemy Creative Communications.

 

__._,_.___

Attachment(s) from Arinditya Dwiromantika

10 of 14 Photo(s) (View all Photos)

1 of 1 File(s)

Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic ()
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment